Follow Us

(Video) Mengintip Interior Apple Marina Bay Sands di Singapura

Bagus Hernawan - Rabu, 09 September 2020 | 13:30
Apple Marina Bay Sands
SUPERADRIANME TV

Apple Marina Bay Sands

Apple Marina Bay Sands alias Apple Store ketiga di Singapura akan resmi dibuka tanggal 10 September mendatang.

Sejumlah jurnalis dan Apple Fanboy telah mendapatkan undangan istimewa untuk melihat interior Apple Store ini sejak akhir pekan lalu.

Salah satunya adalah YouTuber dengan akun SUPERADRIANME TV. Adrian mendapatkan kesempatan istimewat ini dan membagikan video singkatnya di YouTube.

Dari penjelasan yang diberikan, Apple Marina Bay punya pintu masuk dari bagian mall di depannya.

Baca Juga: Apple Bagikan Foto Apple Marina Bay Sands, Resmi Buka 10 September

Setelah masuk, ada lorong panjang dengan dinding yang dilengkapi beragam dekorasi, case iPhone, pojok Apple Arcade, aksesoris Apple Watch, HomeKit dan meja utama yang digunakan untuk unit display beragam produk iPhone.

Di ujung lorong ada eskalator untuk naik ke atas, bagian utama dari kubah kaca di Apple Marina Bay.

Dalam ruangan utama ini ada tempat untuk mengikuti Today at Apple, beragam meja display untuk produk Mac, iPhone dan iPad serta hiasan berupa pohon yang sama seperti di Apple Orchard.

Adrian juga menjelaskan bahwa di balik layar untuk Today at Apple, ada tempat menarik untuk mengambil gambar dengan latar belakang logo Apple berukuran besar dan pemandangan kota Singapura.

Selain 2 ruangan di atas, Apple Marina Bay juga punya sebuah ruangan yang hanya bisa diakses menggunakan lift.

Ruangan ini bernama Boardroom yang digunakan untuk konsulitasi misalkan dari pengembang aplikasi atau pengusaha yang berhubungan dengan Apple Store.

Boardroom berada di ruang bawah tanah level 2 dan hanya bisa diakses secara khusus atau hanya lewat undangan tertentu saja.

Apple Marina Bay Sands akan dibuka mulai 10 September 2020. Karena pandemi COVID–19, calon pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu di laman Apple Marina Bay Sands karena peraturan pembatasan jumlah pengunjung yang diberlakukan.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest