Follow Us

(Video) Bocoran Bodi Belakang iPhone 12, Desain Kotak + LiDAR

Bagus Hernawan - Senin, 14 September 2020 | 09:52
iPhone 12 Pro 6,1 inci
Twitter EverythingApplePro

iPhone 12 Pro 6,1 inci

Sebuah rumor terbaru kembali datang untuk perangkat iPhone 12 yaitu iPhoen yang akan dikenalkan Apple dalam waktu dekat di tahun ini.

Dibagikan oleh akun Twitter @EverythingApplePro, bodi iPhone 12 Pro yang dia dapatkan ini menggunakan ukuran bentang layar 6,1 inci dan punya beberapa detail seperi rumor yang sebelumnya telah beredar.

Mulai dari bumper atau tepian bodi kotak seperti iPhone 5, 3 kamera belakang dan LiDAR Scanner dan antena 5G yang berbetuk seperti Smart Connector.

Baca Juga: Apple Event Dikabarkan Hanya Fokus pada iPad Air & Apple Watch 6

Dapat kamu lihat pada video di atas, bagian belakang bodi iPhone 12 Pro sepintas tidak jauh berbeda dengan iPhone 11 Pro.

Namun jika beralih ke sisi samping, ada beberapa perbedaan yang bisa kamu temukan. Salah satu yang paling terlihat adalah bodi kotak dan slot SIM Card yang selama ini ada di sisi kanan bodi iPhone, kini beralih ke bagian kiri.

Selanjutnya untuk LiDAR Scanner, jika memang rumor ini akurat berarti Apple akan menambahkan teknologi yang sebelumnya ada di iPad Pro 2020 ke iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Ya, sebelumnya sempat beredar rumor bahwa LiDAR Scanner hanya akan diberikan pada perangkat iPhone 12 Pro Max saja.

Kapan iPhone 12 akan dikenalkan? Rumornya Apple tidak akan mengenalkan iPhone 12 di Apple Event 15 September pekan ini.

Karena produksi iPhone 12 mengalami penundaan akibat pandemi COVID–19. Kabarnya Apple akan mengadakan Apple Event lagi di bulan Oktober yang akan mengenalkan iPhone 12 alias setelah produk ini selesai diproduksi dan siap dijual.

Bagaimana pendapat kamu mengenai video rumor iPhone 12 dengan bodi kotak dan LiDAR Scanner? Bagikan di kolom komentar ya.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest