Follow Us

Apple Event 'Hi Speed' 13 Oktober, Diprediksi Kenalkan iPhone 12

Bagus Hernawan - Rabu, 07 Oktober 2020 | 00:20
Apple Event 13 Oktober

Apple Event 13 Oktober

Apple resmi membagikan undangan digital untuk jurnalis, Apple Fanboy pilihan dan pengumuman untuk acara Apple Event bulan ini.

Apple Event Oktober 2020 diberi nama ‘Hi, Speed’ dan akan digelar pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Sama seperti WWDC20 dan Apple Event September, acara ini akan diadakan secara Live Streaming dari Apple Park, Cupertino, Amerika Serikat.

Tidak ada tamu undangan atau media yang hadir ke Apple Park karena efek pandemi COVID–19. Sehingga kemungkinan besar acara ini akan kembali diadakan secara pre-recorded.

Dalam keterangan yang dibagikan, Apple Event 13 Oktober mendatang akan dilangsungkan pada jam 10 pagi zona waktu pasifik.

Jika dikonversi ke waktu Indonesia, Apple Event ini akan dimulai pada tanggal 14 Oktober 2020 jam 00.00 WIB.

Kamu bisa menontonnya lewat website Apple.com, aplikasi Apple Event di Apple TV atau kanal YouTube milik Apple seperti biasanya.

Baca Juga: (Rumor) 5 Teknologi yang Tidak Ada di iPhone 12 Mini, Kapan Rilis?

Sesuai beragam rumor yang telah beredar sebelumnya, kabarnya produk yang akan menjadi primadona di acara ini adalah iPhone 12.

Rumornya Apple akan mengenalkan iPhone 12 yang terdiri dari 4 tipe. Yaitu iPhone 12 Mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max.

Rumor paling menarik dari iPhone 12 adalah mendukung teknologi 5G, desain bezel kotak seperti iPhone 5s dan layar OLED di semua tipe produk serta LiDAR Scanner.

Selain iPhone, produk lain yang dikabarkan juga akan rilis adalah AirTags yaitu aksesoris bluetooth tracker, AirPods Studio yaitu headphone dengan fitur seperti AirPods Pro dan masih banyak lainnya.

Sejumlah rumor juga mengatakan bahwa Apple akan merilis komputer Mac dengan CPU Apple Silicon di acara ini.

Namun pendapat lain mengatakan bahwa produk Mac akan dibahas pada Apple Event mendatang di bulan November.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk menanti pengumuman produk baru di Apple Event 13 Oktober? Bagikan di kolom komentar ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest