Follow Us

Apple Perpanjang Gratis Langganan Apple TV+ Hingga Februari 2021

Bagus Hernawan - Jumat, 09 Oktober 2020 | 09:07
Apple TV+

Apple TV+

AppleTV+ sebentar lagi berusia setahun tepatnya di November 2020.

Tahun lalu, Apple merilis promosi untuk langganan gratis Apple TV+ bagi pembeli produk Apple setelah September 2019, contohnya pengguna iPhone 11 Series.

Jika saat itu kamu langsung mendaftarkan diri untuk mendapatkan akses Apple TV+ gratis selama setahun, maka program tersebut akan segera selesai dalam beberapa hari lagi.

Namun menurut catatan 9To5Mac, dalam waktu dekat Apple akan mengumumkan perpanjangan gratis langganan Apple TV+ hingga 3 bulan tambahan.

Itu artinya pelanggan Apple TV+ yang mendapatkan layanan ini secara gratis hingga November nanti, akan mendapatkan tambahan 3 bulan gratis hingga Februari 2021.

If you started a free year of Apple TV+ between November 1st and January 31st, your end date for your free trial will now last until the end of February, giving you up to an extra three months of free access. If you signed up in February or later, there will be no change as your trial already lasts beyond the February date.

Baca Juga: Apple TV Akhirnya Hadirkan Dukungan Resolusi YouTube 4K di tvOS 14

Sedangkan untuk pengguna Apple TV+ yang membayar langganan, kabarnya akan mendapatkan pengembalian biaya langganan selama 3 bulan mulai akhir tahun ini hingga Februari mendatang.

Peraturan tersebut berlaku untuk pelanggan yang membayar langgana Apple TV+ dengan sistem auto renewal setiap bulan atau langsung ambil paket setahun.

Tambahan layanan Apple TV+ gratis selama 3 bulan ini tentu dapat dimanfaatkan untuk menikmati beragam konten terbaru dari Apple TV+ hingga awal tahun depan.

Apple belum menjelaskan kenapa promosi ini kembali diperpanjang.

Menurut opini saya, bisa jadi ini dilakukan Apple sebagai tanggung jawab mereka akibat beberapa konten Apple TV+ mengalami penundaan tayang akibat pandemi. Atau bisa juga karena promosi Apple TV+ yang ingin semakin ditingkatkan.

Apakah kamu sudah mencoba langganan Apple TV+? Bagaimana pendapat kamu mengenai berita ini, bagikan di kolom komentar ya.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular