Follow Us

Fotografer Austin Mann Bagikan Review Kamera iPhone 12 Pro Max

Bagus Hernawan - Selasa, 10 November 2020 | 16:00
iPhone 12 Pro Max by Austin Mann
Austin Mann

iPhone 12 Pro Max by Austin Mann

Austin Mann, fotografer yang setiap tahun selalu membagikan review dari kamera iPhone, telah membuat catatan baru untuk iPhone 12 Pro Max.

Pada kesempatan ini Austin Mann mencoba kamera iPhone 12 Pro Max di daerah Zion National Park, Utah, Amerika Serikat.

Dia mengambil beragam foto dengan berbagai kondisi cahaya mulai dari siang hari, matahari tenggelam, malam hari hingga menjelang matahari terbit.

Dari review yang dia bagikan, iPhone 12 Pro Max terlihat memiliki perbedaan kamera yang cukup menarik daripada iPhone 12 series lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, iPhone 12 Pro Max menggunakan sensor kamera yang lebih besar dibandingkan iPhone 12 Pro atau iPhone 12. Perbedaan hardware ini yang membuat Austin sangat antusias untuk mencobanya.

Selain itu lensa Tele yang digunakan juga lebih jauh (2.5X) dan juga penggunaan teknologi Sensor-shift optical image stabilization.

Teknologi ini berfungsi untuk memaksimalkan peredaman getaran saat mengambil gambar, guna menghasilkan gambar baik dan stabil, misalkan dalam mode Night Mode.

I knew the Max would be a great camera and I loved shooting the photos above, but I was really curious to learn if the Max hardware upgrades would be worth carrying the larger device even though I definitely prefer the smaller size of the already powerful iPhone 12 Pro.

Baca Juga: Kumpulan Video Review iPhone 12 Mini dan iPhone 12 Pro Max

Austin Mann juga membagikan contoh foto untuk penggunaan kamera iPhone 12 Pro Max yang lebih stabil dan bisa menangkap gambar lebih detail ketika di malam hari, lewat fitur Night Mode.

Ketika dibandingkan dengan iPhone 12 Pro, hasil jepretan dari iPhone 12 Pro Max pada mode malam hari akan menghasilkan gambar yang lebih tajam dan kontras.

Perbandingkan hasil foto iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max
Austin Mann

Perbandingkan hasil foto iPhone 12 Pro dan 12 Pro Max

Editor : Bagus Hernawan

Latest