Follow Us

Jabra Kenalkan Elite 85t, TWS dengan ANC Canggih dan 6 Mikrofon

Bagus Hernawan - Rabu, 18 November 2020 | 11:52
Jabra Elite 85t
Jabra

Jabra Elite 85t

Jabra telah mengenalkan TWS (True Wireless Stereo) seri terbarunya dengan nama Jabra Elite 85t.

Mengusung desain yang mirip dengan produk tahun lalu namun sedikit lebih kecil, Jabra Elite 85t dibekali dengan beragam teknologi baru, baterai lebih tahan lama dan Wireless Charging.

Jabra Elite 85t mendukung teknologi ANC (Active Noise Cancellation) yang menggunakan 6 mikrofon dan dapat diatur lewat aplikasi Jabra Sound+.

Berbeda dengan TWS berfitur ANC lainnya, Jabra Elite 85t mendukung pengaturan ANC dalam beberapa level. Mulai dari ANC secara penuh hingga full transparency dengan mode HearThrough untuk beberapa tingkatan.

Louis Sudarso dari Jabra Indonesia menjelaskan teknologi 6 mikrofon (3 di setiap telinga) ini hadir sebagai jawaban dari kebutuhan para pengguna seputar fleksibilitas untuk melakukan dan menerima panggilan dan tidak terganggu suara bising.

Dengan semakin banyaknya orang yang menginginkan fleksibilitas dalam melakukan dan menerima panggilan telepon, earbuds Jabra Elite 85t terbaru menghadirkan kualitas panggilan yang luar biasa bagi pengguna dan penerima panggilan, dengan teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap telinga, dua di bagian luar, satu di bagian dalam). Perlindungan terhadap suara bising angin telah ditingkatkan sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dengan baik dimana saja

Baca Juga: Duel TWS untuk Olahraga: Jabra Elite Active 65t vs Powerbeats Pro

Dari catatan yang dibagikan, Jabra juga menjelaskan bahwa Jabra Elite 85t mengusung kampanye berupa earphone ANC dengan singkatan Active No Compromise alias aktif tanpa kompromi.

Adapun 3 hal utama yang tidak dikompromi oleh Jabra Elite 85t adalah tidak ada kompromi dalam desain atau kenyamanan yang disembunyikan, tidak ada kompromi dalam pengalaman panggilan telfon atau mendengarkan musik, dan tidak ada kompromi dalam keefektifan ANC.

Bagaimana dengna baterainya? Jabra Elite 85t diklaim mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif.

Baterai ini bisa ditambahkan atau diisi ulang dengan charging case yang mampu mengisi baterai hingga total 25 jam dengan ANC atau 31 jam tanpa ANC.

Konektor charger yang digunakan oleh Elite 85t juga sudah mendukung USB-C sebagai standar port masa depan. Sebagai alternatif, kamu juga bisa menggunakan Wireless Charging dengan standar Qi Wireless pada battery case Jabra Elite 85t.

Tertarik membeli Jabra 85t? Produk ini akan segera meluncur di Indonesia dengah harga mulai dari 3,290 juta Rupiah.

Editor : Bagus Hernawan

Latest