Follow Us

iPad Air 4 dan iPad Gen 8 Resmi Dijual di Indonesia, Mulai 6 Jutaan!

Bagus Hernawan - Jumat, 20 November 2020 | 10:22
iPad Air 4
Apple

iPad Air 4

Setelah dikenalkan pada Apple Event September 2020, kedua perangkat iPad terbaru akhirnya resmi dijual di Indonesia. Yaitu iPad Air 4 dan iPad generasi 8.

Keduanya hadir sebagai perangkat iPad terbaru di tahun 2020 dengan target pasar yang luas.

Mulai dari pengguna baru produk Apple, kalangan pelajar dan mahasiswa serta pengguna kreatif yang memerlukan perangkat drawing tablet atau pengganti laptop dengan harga terjangkau dan fitur lengkap.

Dari pengecekan tim MakeMac di laman iBox Indonesia, salah satu Apple Authorized Reseller di Indonesia, perangkat iPad generasi 8 dijual dengan harga mulai dari 6 jutaan. Sedangkan iPad Air 4 dijual dengan harga mulai dari 10 jutaan.

iPad Gen 8

iPad generasi 8
Apple

iPad generasi 8

iPad generasi 8 hadir sebagai pengganti seri sebelumnya, dengan sejumlah peningkatan di bagian hardware.

Antara lain adalah CPU A12 yang sama dengan iPhone XS series, layar Retina Display 10,2 inci, mendukung Apple Pencil generasi pertama, kamera 8MP di belakang dan 1,2MP di depan, serta konektor Lightning dan Home Button dengan Touch ID untuk keamanan biometrik.

Produk ini hadir dengan 3 warna yaitu Gold, Silver dan Space Gray serta 2 pilihan storage (32GB dan 128GB).

Tipe koneksi yang didukung dibagi menjadi 2 yaitu Wi-Fi Only dan Wi-Fi + LTE. Namun saat ini di Indonesia baru hadir dengan tipe Wi-Fi only saja.

iPad 8 dijual dengan harga 6,099 juta untuk tipe 32GB dan 7,699 juta untuk tipe 128GB.

iPad Air 4

iPad Air 4
Apple

iPad Air 4

Lanjut untuk iPad Air 4, produk ini menjadi yang paling baru dengan beberapa teknologi yang belum pernah dihadirkan sebelumnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest