Follow Us

(Video) Iklan Liburan Akhir Tahun Apple Pamerkan HomePod mini

Bagus Hernawan - Kamis, 26 November 2020 | 08:02
Homepod mini
Apple

Homepod mini

Menjelang akhir tahun, Apple selalu membagikan video iklan di kanal YouTube mereka dengan judul Holiday Ad atau iklan akhir tahun.

Di 2019, iklan Apple menggunakan lagu dari Billie Ellish dan video animasi untuk produk iPad.

Kini di tahun 2020, Apple membuat iklan dengan penyanyi rap dan penulis lagu Tierra Whack.

Berjudul "The magic of mini", iklan ini bercerita tentang HomePod mini yang berhasil mengubah perasaan pengguna menjadi lebih bahagia ketika memutar musik.

Dibuat dengan sedikit gaya cerita fantasi, Tierra Whack pulang ke rumah menjelang hari Natal dengan wajah yang lelah dan sedih.

Namun begitu tiba di rumah, dia memutar musik lewat HomePod yang kemudian berganti menjadi HomePod mini dan ada karakter kecil dari dirinya yang lebih periang.

Baca Juga: (Video) Iklan Liburan “Share Your Gifts” dari Apple

Dalam durasi iklan sekitar 2 menit, Tierra Whack bernyanyi dengan 2 lagu andalannya yaitu “feel good” dan “Peppers and Onions”.

Iklan ini ingin menggambarkan bahwa HomePod mini yang berukuran kecil, bisa memberikan kegembiraan yang besar untuk penggunanya.

Selain HomePod Mini, Tierra Whack dalam iklan ini juga terlihat menggunakan AirPods Pro dan HomePod 2018.

Perangkat HomePod mini telah dikenalkan pada Apple Event November 2020 bersama dengan iPhone 12 series.

Fitur andalan yang diberikan adalah ukuran kecil, harga $99, mendukung fitur Intercom dan berguna sebagai Hub di aksesoris HomeKit. Apple juga menjelaskan bahwa HomePod Mini menggunakan CPU S5 yang diambil dari Apple Watch Series 5 dan mendukung Computational Audio.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular