Follow Us

Bundlehunt Black Friday! Diskon Beragam Aplikasi Produktivitas Pilihan

Bagus Hernawan - Jumat, 27 November 2020 | 14:26
Bundlehunt Black Friday 2020

Bundlehunt Black Friday 2020

Akhir pekan terakhir di bulan November dikenal dengan Black Friday dan Thanksgiving untuk Amerika Serikat. Biasanya pada pekan tersebut, ada beragam diskon menarik mulai dari gadget hingga aplikasi untuk macOS.

Bundlehunt tidak ingin ketinggalan. Mereka membuat bundle untuk beragam aplikasi pilihan dengan harga diskon selama beberapa jam saja untuk Black Friday Bundlehunt!

Dengan nama BLACK FRIDAY EXCLUSIVE, Bundlehunt punya 49 aplikasi pilihan yang sudah mendukung Big Sur dengan harga terjangkau.

Berikut ini beberapa aplikasi di Bundlehunt BLACK FRIDAY EXCLUSIVE yang tim MakeMac pilih untuk segera kamu belanjakan:

BetterZip

BetterZip

BetterZip

BetterZip adalah aplikasi yang berhubungan dengan dokumen kompresi. Mulai dari membuat dan extract beragam jenis dokumen kompresi seperti ZIP, DMG, TAR, TGZ, TBZ, TXZ, TZ dan sebagainya.

Aplikasi ini juga mendukung untuk pembuatan dokumen kompresi dengan beragam format serta menambahkan password dengan mudah.

Fitur paling menarik di BetterZip adalah mode Quick Look atau Preview untuk dokumen kompresi. Dengan fitur ini kamu bisa mengintip isi dari sebuah dokumen ZIP misalnya, tanpa perlu melakukan extract terlebih dahulu.

Screens

Screens

Screens

Screens adalah aplikasi VNC (Virtual Network Client) yang berguna untuk mengendalikan komputer lain dalam jaringan internet yang sudah kamu kelola sebelumnya.

Contoh penggunaan Screens adalah mengambil data dari komputer di kantor saat sudah tiba di rumah, melakukan pengaturan untuk komputer kantor ketika kamu harus datang terlambat dan lain sebagainya.

Screens punya pengaturan yang lengkap dan antramuka yang mudah digunakan, sehingga siapa saja bisa menggunakan Screens ketika diperlukan.

Halaman Selanjutnya

DriveDX DriveDX
1 2 3

Editor : Bagus Hernawan

Latest