Follow Us

AirPods Max Resmi Rilis! Headphone Apple dengan ANC dan Spatial Audio

Bagus Hernawan - Rabu, 09 Desember 2020 | 09:15
AirPods Max
Apple

AirPods Max

Setelah rumor sepanjang tahun, akhirnya Apple merilis produk headphone yang lama ditunggu.

Menggunakan nama AirPods Max, produk ini berwujud headphone dengan beragam teknologi dari AirPods Pro dan desain ikonik.

Greg Joswiak selakuk senior vice president of Worldwide Marketing Apple menjelaskan bahwa AirPods Max gabungan dari pengalaman terbaik menggunakan AirPods dalam desian over-ear headphone.

“AirPods are the most popular headphones in the world, beloved for their effortless setup, incredible sound quality, and iconic design. With AirPods Max, we are bringing that magical AirPods experience to a stunning over-ear design with high-fidelity audio,”

“The custom acoustic design, combined with powerful H1 chips, and advanced software enable AirPods Max to use computational audio to wirelessly deliver the ultimate personal listening experience.”

Apa saja detail terbaik dari AirPods Max? Diambil dari catatan di Apple Newsroom, berikut ini rangkuman seputar AirPods Max yang wajib kamu tahu.

Desain Akustik Kustom

AirPods Max
AirPods Max

AirPods Max

Setiap bagian AirPods Max dibuat dengan detail untuk memberikan kinerja akustik yang luar biasa untuk semua pengguna.

Pertama, bagian headband yang menempel ke kepala pengguna. Bagian ini dibuat dengan jaring rajut yang mudah dilalui udara. Desain ini dirancang untuk mendistribusikan berat dan mengurangi tekanan di kepala.

Rangka utama dari AirPods Max dibuat dari stainless steel yang anti karat, kuat dan fleksibel agar tetap nyaman di berbagai bentuk dan ukuran kepala.

Setiap sisi headband juga menggunakan lengan teleskopik untuk mengatur ketinggian ear cup di setiap sisi.

Lanjut ke bagian ear cup, Apple mengklaim bahwa desain yang digunakan AirPods Max sangat revolusioner, mampu menyeimbangkan dan mendistribusikan tekanan penutup telinga serta berputar secara independen di setiap sisi.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular