Follow Us

Microsoft 365 Akhirnya Mendukung Apple M1 dan iCloud Outlook

Bagus Hernawan - Rabu, 16 Desember 2020 | 15:30
Microsoft 365

Microsoft 365

Microsoft telah merilis update untuk paket aplikasi Microsoft 365.

Update kali ini fokus pada penambahan dukungan ke chip Apple M1 agar dapat bekerja secara optimal.

Dalam catatan terbaru yang dibagikan, Microsoft menjelaskan bahwa pelanggan Microsoft 365 yang telah mengunduh versi terbaru dapat menikmati versi Universal App alias mendukung chip Apple M1 dan tetap mendukung Intel dengan maksimal.

Paket aplikasi dari Microsoft 365 yang kini mendukung Apple M1 secara native adalah Outlook, Word, Excel, PowerPoint dan OneNote.

We are excited to announce that starting today we are releasing new versions of many of our Microsoft 365 for Mac apps that run natively on Macs with M1. This means that now our core flagship Office apps—Outlook, Word, Excel, PowerPoint, and OneNote—will run faster and take full advantage of the performance improvements on new Macs, making you even more productive on the latest MacBook Air, 13-inch MacBook Pro, and Mac mini

Baca Juga: Mac mini M1 Rilis, Apple Memimpin Pangsa Pasar Komputer di Jepang

Masih dari catatan yang sama, Microsoft juga menjelaskan bahwa aplikasi Teams dan aksesnya lewat web saat ini masih berjalan dalam mode emulasi Rosetta saat digunakan di Apple M1.

Dalam waktu dekat update Microsoft Teams yang mendukung Apple M1 secara native akan dirilis oleh Microsoft.

Update Tampilan Microsoft 365

Microsoft juga menjelaskan bahwa kini tampilan di paket aplikasi bagi pelanggan Microsoft 365 sudah mendukung macOS Big Sur.

Yaitu fokus pada tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Tampilan desain baru diberikan pada Outlook for Mac yang menggunakan desain baru dan mengacu pada macOS Big Sur yaitu Fluent UI.

Masih membahas Outlook for Mac, dalam waktu dekat update terbarunya akan mendukung akun iCloud.

iCloud di Outlook

iCloud di Outlook

Editor : Bagus Hernawan

Latest