Follow Us

Review Meows, Music Player Sekaligus Pencari Minimalis untuk iOS

Bagus Hernawan - Rabu, 20 Januari 2021 | 16:16
Meows

Meows

Apakah kamu sering mendengarkan musik dari layanan Apple Music?

Mungkin kamu ingin menikmati tampilan yang berbeda dari aplikasi Music di perangkat iOS. Jika iya, coba unduh aplikasi yang sudah tim MakeMac coba selama beberapa pekan.

Menggunakan nama Meows, aplikasi music player for Apple Music ini punya tampilan kompak, minimalis namun tetap lengkap.

Salah satu fitur andalan dari Meows adalah membantu kamu menemukan musik baru yang sedang populer di regional Apple Music lainnya.

Selain itu Meows juga punya beragam fitur menarik. Yuk kita bahas!

Mengenal Meows

Meows adalah aplikasi dari pengembang Igor Kravchenko. Aplikasi ini dapat kamu unduh secara gratis dan mendukung iOS serta iPadOS.

Agar mendukung pengguna lebih luas, Meows dapat diunduh pada perangkat iOS 10.3 atau lebih baru dan tersedia secara gratis.

Ketika pertama menggunakan Meows, kamu akan disambut dengan tampilan seperti di bawah.

Meows

Meows

Sepintas memang mirip aplikasi Music bawaan iOS. Namun bedanya di Meows tidak ada tab di bagian bawah sehingga memberi efek lebih luas.

Kamu bisa mencari lagu atau album musik dari rekomendasi yang diberikan Meows secara mudah. Selain itu mode Love dan Dislike juga bisa diakses secara cepat dari tampilan utamanya ketika sedang memutar musik.

Ingin menggunakan tampilan mode gelap atau Dark Mode? Gak masalah, Meows mendukung pengaturan Dark Mode dari bagian Settings tepatnya kanan atas layar utama.

Editor : MakeMac

Latest