Follow Us

Iklan Terbaru Intel Sindir Pengguan Apple M1 Seputar Hobi Gaming

Bagus Hernawan - Jumat, 12 Februari 2021 | 17:15
Iklan Intel sindir Mac Apple M1

Iklan Intel sindir Mac Apple M1

Intel sebagai produsen CPU, punya iklan baru yang menyindir pengguna Mac. Mungkin lebih tepatnya menyindir Mac dengan Apple M1, karena sudah tidak menggunakan CPU dari Intel.

Dalam kampanye iklan terbaru yang mereka buat di Twitter, Intel mengatakan bahwa hanya komputer dengan CPU Intel saja yang dapat membantu para peneliti dan gamers.

Tagline iklan yang digunakan Intel adalah “If you can power a rocket launch and launch Rocket League, you’re not on a Mac”.

Dalam iklan yang dibagikan di akun Twitter @intel, ada tautan video ke YouTube yang dibuat oleh Jon Rettinger untuk beberapa komputer yang menggunakan CPU Intel.

Selain itu Jon Rettinger juga menjelaskan bahwa komputer PC punya beragam kelebihan yang tidak ada di MacBook. Antara lain dukungan port lebih lengkap seperti USB, layar sentuh, eGPU dan mode koneksi mudah ke dua monitor eksternal.

Iklan lainnya juga menjelaskan hanya PC yang menawarkan kemampuan komputasi dalam mode tablet, layar sentuh dan piranti stylus dalam sebuah perangkat saja. Produk yang dimaksud Intel salah satunya adalah Microsoft Surface.

Apple dan Intel telah bekerja sama sejak tahun 2005 ketika Apple beralih dari PPC ke Intel.

Namun di WWDC20, Apple mengumumkan Apple Silicon sebagai CPU baru untuk komputer Mac dan akan menggantikan Intel secara sepenuhnya dalam masa trasnsisi 2 tahun.

Produk terbaru yang menggunakan Apple Silicon adalah MacBook Air, MacBook Pro dan Mac mini yang ketiganya ditenagai dengan CPU Apple M1.

Editor : Bagus Hernawan

Latest