Follow Us

Resmi Rilis, Film Cherry Belum Tersedia di Apple TV+ Indonesia

Bagus Hernawan - Senin, 15 Maret 2021 | 08:56
Apple TV+ Cherry
MakeMac

Apple TV+ Cherry

Menjelang tengah tahun 2021, Apple mulai merilis beragam film dam serial baru untuk Apple TV+.

Salah satu yang cukup dinantikan adalah Cherry, film yang dibintangi oleh Tom Holland.

Dari catatan di Apple TV Plus Press, Cherry sudah ditampilkan di bioskop pilihan pada 26 Februari. Lalu akan tersedia di Apple TV+ sejak 12 Maret 2021.

Namun dari pengecekan yang dilakukan tim MakeMac, film Cherry belum muncul di aplikasi TV untuk perangkat iOS dan macOS.

Bahkan akses lewat website Apple TV+ yaitu tv.apple.com juga sudah saya coba. Film Cherry awalnya tampil dalam konten terbaru, namun ketika diakses ada keterangan bahwa konten ini tidak tersedia.

Pengecekan di atas saya lakukan di akun Apple ID regional Indonesia dan di wilayah Indonesia.

Namun beberapa Sahabat MakeMac yang mencoba membantu saya melakukan pengecekan yang sama, berhasil menemukan film Cherry karena mereka sedang berada di luar Indonesia.

Bisa saja masalah ini terjadi karena film Cherry masih dapat proses distribusi secara digital ke beberapa negara. Atau kemungkinan paling buruk adalah pembatasan konten terkait lisensi film.

Dari catatan tim MakeMac, selama setahun ke belakang belum pernah ada film di Apple TV+ yang tidak tampil di regional Indonesia. Semua kontennya bersifat global atau tidak ada perbedaan sama sekali.

Baca Juga: Film Dokumenter Billie Eilish di Apple TV+ Catat Rekor Baru, Apa itu?

Sinopsis Cherry

Film Cherry mengambil inspirasi dari novel dengan judul yang sama dan dibintangi Tom Holland serta Ciara Bravo sebagai Emily.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular