Follow Us

Apple Bagikan Iklan Terbaru untuk AirPods Pro Berjudul 'Jump'

Bagus Hernawan - Selasa, 16 Maret 2021 | 08:50
Iklan AirPods Pro 'Jump'
Apple

Iklan AirPods Pro 'Jump'

AirPods Pro kembali mendapatkan promosi alias iklan dalam bentuk video.

Dalam kanal YouTube milik Apple, telah dibagikan video baru untuk promosi produk AirPods Pro dengan judul Jump.

Video berdurasi 1 menit 52 detik ini menceritakan kegiatan pemuda yang aktif dengan menggunakan AirPods Pro untuk menemani perjalanan dalam kegiatan sehari-hari.

Pemuda ini digambarkan sedang beristirahat siang di tepi jalan dan sebelum kembali melanjutkan perjalanan, dia menggunakan AirPods Pro di setiap sisi telinga.

Baca Juga: Rumor Apple Event 2021 Akan Dilaksanakan Akhir Bulan Maret

Sepanjang perjalanan dia menari dan melompat serta melakukan beragam gerakan dance namun AirPods Pro tetap terpasang dengan aman di telinga.

Di beberapa bagian juga dijelaskan cara menggunakan fitur ANC dan Transparancey Mode AirPods Pro yang bisa diakses secara mudah. Yaitu tekan salah satu sisi batang AirPods Pro untuk berpindah mode ANC dan Transparancey Mode.

Video iklan ini secara tidak langsung ingin menjelaskan bahwa AirPods Pro cocok untuk digunakan dalam beragam kegiatan aktif atau bisa juga untuk olahraga.

Baca Juga: Inilah Tampilan AirPods Terbaru yang Bocor di Internet!

Sebagai tambahan, Apple juga mencatatkan nama musik yang digunakan dalam iklan ini. Yaitu "Fallin’ Apart (Feat. Denzel Curry & Pell)” by Young Franco yang bisa kamu dengarkan di Apple Music.

Dengan kehadiran iklan ini, sejumlah pengamat berpendapat bahwa bisa saja Apple tidak akan merilis AirPods Pro baru dalam waktu dekat.

Namun menurut rumor yang beredar, Apple akan merilis AirPods generasi ketiga di Apple Event Maret yang diprediksi akan berlangsung tanggal 23 Maret mendatang. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest