Follow Us

(Rumor) Apple Kembangkan Material Apple Watch yang Lebih Tahan Banting

Martinus Aditama - Sabtu, 27 Maret 2021 | 15:55
Apple Watch SE

Apple Watch SE

Apple dirumorkan sedang mengembangkan material Apple Watch seri terbaru yang lebih kuat dan solid dibanding sebelumnya.

Dengan material yang lebih kuat, Apple berharap Apple Watch seri terbaru akan menjadi lebih awet dan tahan banting.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu menggunakan casing atau protektor tambahan untuk melindungi Apple Watch seri terbaru ini.

Baca Juga: Pria Ini Berhasil Selamat dari Maut di Sungai Beku Berkat Apple Watch

Apple sendiri masih belum memutuskan material penyusun apa yang nantinya akan digunakan di seri terbaru smartwatch mereka.

Tetapi, perusahaan raksasa gadget ini sendiri mengklaim Apple Watch seri terbaru ini akan sangat cocok digunakan untuk aktivitas maupun olahraga ekstrem.

Tidak hanya itu saja, Apple juga akan meningkatkan ketahanan terhadap kedalaman air dari Apple Watch seri terbaru ini sehingga akan lebih nyaman digunakan saat berenang.

Sementara itu, dengan material dan bahan penyusun baru, kemungkinan jam tangan pintar ini juga bakal memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya.

Lalu, kapan Apple Watch seri terbaru dengan bahan material yang lebih tahan banting ini bakal dirilis oleh Apple?

Terkait dengan perilisan resminya, pihak Apple sendiri masih belum memberikan pernyataan atau pengumuman terkait tanggal pasti dari peluncuran Apple Watch seri terbaru ini.

Namun dari rumor yang beredar, Apple Watch dengan material dan bahan penyusun yang lebih kuat serta solid ini bakal dirilis oleh Apple di akhir tahun 2021 atau paling lambat awal tahun 2022.

Rumor terkait Apple Watch seri terbaru dengan bahan material yang lebih tahan banting ini pertama kali beredar di salah satu kolom portal berita populer, Bloomberg.

Source : Apple Insider

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest