Raksasa media sosial asal Amerika Serikat, Facebook, dikabarkan telah merilis sebuah fitur baru bernama Dynamic Ads for Streaming.
Melalui fitur ini, pengguna akan dapat menemukan film maupun tayangan favorit dengan lebih mudah di lini masa Facebook mereka.
Sementara itu, perilisan fitur baru ini dapat terealisasi setelah adanya kesepakatan kerja antara Facebook dengan beberapa platform layanan streaming film.
Baca Juga: Dokumen Rahasia Facebook Bocor, Publik Figur Bakal Dirugikan!
Nantinya, tayangan atau film favorit pengguna akan muncul dalam bentuk sebuah iklan referensi.
Ketika iklan tersebut disentuh, maka pengguna akan langsung diarahkan ke halaman platform layanan streaming film yang bersangkutan.
Iklan film yang muncul di lini masa pengguna sebagai referensi juga tidak diambil secara acak dan sembarangan.
Algoritma Facebook akan menampilkan iklan referensi film tersebut sesuai dengan genre dan jenis film atau tayangan yang paling sering dicari pengguna di Facebook.
Lalu, kapan fitur baru Facebook ini dapat dinikmati pengguna?
Source | : | Social Media Today |
Penulis | : | Martinus Aditama |
Editor | : | Bagus Hernawan |
KOMENTAR