Follow Us

Update iOS 14.5 Developer Beta 8 Sudah Dapat Diunduh

Bagus Hernawan - Rabu, 14 April 2021 | 10:03
iOS 14

iOS 14

Beberapa jam setelah pengumuman Apple Event 20 April 2021, Apple bagikan update iOS 14.5 Beta terbaru untuk kalangan Apple Developer.

Update ini menggunaka kode nama iOS 14.5 Developer Beta 8. Jika kamu sudah menggunakan versi sebelumnya, silakan update lewat bagian Settings - General - Software Update.

Dari sejumlah catatan yang telah tim MakeMac bagikan, update iOS 14.5 akan membawa sejumlah fitur baru dan perbaikan penting.

Baca Juga: Cara Mudah Ganti Variasi Suara Siri di iOS 14.5 Beta 6

Pertama adalah mode membuka kuncian layar di iPhone dengan Face ID lewat bantuan Apple Watch ketika kamu sedang menggunakan masker.

Unlock With Apple Watch iOS 14.5
MakeMac

Unlock With Apple Watch iOS 14.5

Lewat fitur Unlock With Apple Watch, pengguna iPhone X atau yang lebih baru nantinya bisa membuka Lockscreen tanpa perlu membuka masker.

Fitur lainnya yang juga akan dibagikan pada update ini adalah Dual SIM 5G yang mendukung lebih banyak negara.

Update iOS 14.5 juga memberikan beragam Emoji baru. Ada beberapa perubahan pada Emoji seri lama dan menambahkan sejumlah Emoji baru untuk membuat katalog semakin lengkap.

Baca Juga: iOS 14.5 Bawa Fitur Kalibrasi Battery Health Khusus iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max

Beberapa contoh perubahan yang diberikan adalah jarum suntik yang tidak lagi menampilkan warna merah seperti darah, membuatnya cocok sebagai gambar Emoji untuk suntik vaksin.

Lalu ada juga Emoji untuk headphone yang diganti menjadi bentuk seperti AirPods Max. Sebelumnya branding di Emoji sudah dilakukan Apple dengan perangkat iPhone, Apple Watch, MacBook Pro dan iMac.

Editor : Bagus Hernawan

Latest