Follow Us

Hello iMac! Apple Rilis iMac M1: 7 Warna, 24 inci dan Audio Terbaik

Bagus Hernawan - Rabu, 21 April 2021 | 02:49
iMac M1
Apple

iMac M1

Acara Apple Event 20 Apri 2021 telah selesai digelar. Apple telah mengumumkan beragam produk baru dan layanan untuk para Apple Fanboy.

Salah satu pengumuman yang cukup panjang adalah produk Mac terbaru yang menggunakan CPU Apple M1 yaitu iMac.

Tidak seperti iMac yang menggunakan CPU Intel sejak 15 tahun lalu dengan bodi putih dan kotak tebal, kini Apple mengubah desainnya secara total dan membuat iMac menjadi sangat cantik.

iMac dengan CPU Apple M1 ini menggunakan ukuran diagonal layar 24 inci dalam resolusi 4,5K Retina Display, hadir dalam 7 pilihan warna dan bodi ekstra tipis serta teknologi audio terbaik.

Dalam catatan di Apple Newsroom, Greg Joswiak selaku senior vice president of Worldwide Marketing di Apple menjelaskan bahwa iMac M1 mengkombinasikan tampilan, kamera, kualitas audio dan performa chip terbaik dari semua iMac yang pernah ada.

“With its striking design in seven stunning colors, its immersive 4.5K Retina display, the best camera, mics, and speakers ever in a Mac, and Touch ID, combined with the amazing performance of M1 and the power of macOS Big Sur, the new iMac takes everything people love about iMac to an entirely new level.”

Apa saja detail terbaik dari iMac M1 yang dikenalkan oleh Apple? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Desain Bodi Baru

iMac M1 dengan 7 warna
Apple

iMac M1 dengan 7 warna

iMac M1 hadir dengan desain bodi yang sepenuhnya baru dari setiap sudutnya.

Desain baru ini bisa dicapai berkat teknologi System on Chip di CPU Apple M1. Karena semua bagiannya terintegrasi, iMac M1 punya mesin yang sangat kecil dan diletakkan di bawah layar, bukan lagi di belakangnya.

Dengan desain baru ini, iMac M1 punya volume hingga 50 persen lebih kecil dari komputer generasi sebelumnya.

Pasti kamu sudah jatuh cinta dengan warna bodi iMac M1 kan? Saya juga!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular