Follow Us

Ada FINNEAS, Apple Bagikan Dua Video "Behind The Mac" Terbaru

Martinus Aditama - Kamis, 22 April 2021 | 09:14
Video Behind The Mac terbaru tampilkan momen menarik dari musisi FINNEAS dengan perangkat Mac yang ia miliki
YouTube/Apple

Video Behind The Mac terbaru tampilkan momen menarik dari musisi FINNEAS dengan perangkat Mac yang ia miliki

Belum sampai 24 jam acara Apple Event selesai, kini Apple dikabarkan baru saja merilis dua buah video baru Behind The Mac.

Video Behind The Mac yang hanya di unggah beberapa bulan sekali ini sudah dapat disaksikan melalui akun YouTube resmi Apple.

Bagi yang belum tahu, Behind The Mac adalah sebuah proyek video dari Apple sejak tahun 2018, yang mana konten utamanya memperlihatkan momen-momen menarik dari beberapa orang dan perangkat Mac yang mereka digunakan.

Baca Juga: (Video) Apple Rilis 'Behind the Mac' Spesial Hari Wanita Sedunia

Kali ini, salah satu video Behind The Mac Apple memperlihatkan momen menarik dari musisi yang juga merupakan kakak kandung Billie Eilish, FINNEAS.

Dalam narasinya, FINNEAS menyebut perangkat Mac yang dia gunakan sebagai bagian dari instrumen yang mendukung proses kreatifnya dalam membuat dan mengembangkan berbagai macam genre lagu.

Selain video dari musisi FINNEAS, Apple juga membagikan satu buah video Behind The Mac lainnya.

Video Behind The Mac kedua yang berjudul New Beginnings menampilkan ekspresi dari beberapa mahasiswa dan mahasiswi ketika berhasil diterima di perguruan tinggi impiannya.

Melalui video itu juga, dapat dilihat bahwa mahasiswa dan mahasiswi tersebut menggunakan perangkat Mac untuk melihat hasil penerimaan perguruan tinggi yang dibagikan secara online.

Namun disini, Apple tidak hanya ingin menyorot perangkat Mac yang mereka gunakan, tetapi juga kebahagiaan dibalik momen tersebut serta perjalanan baru di dunia perkuliahan yang akan segera mereka mulai.

Maka dari itu, Apple memberi judul video Behind The Mac kedua ini sebagai New Beginnings (awal permulaan).

Source : MacRumors

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest