Follow Us

AirTag dan iPhone 12 Warna Ungu Mulai Dijual di Apple Store

Bagus Hernawan - Jumat, 30 April 2021 | 13:09
iPhone 12 di Apple Orchard
Instagram @youtuber.cupu

iPhone 12 di Apple Orchard

Mulai hari ini yaitu tanggal 30 Maret 2021, Apple resmi menjual iPhone 12 dan iPhone 12 mini warna ungu serta AirTag di Apple Store.

Sebelumnya kedua jenis produk ini sudah dapat dipesan di Apple Online Store setelah dikenalkan pada Apple Event 20 April.

Produk iPhone 12 dan iPhone 12 mini warna ungu serta Airtag dapat dibeli lewat Apple Store yang tersebar di lebih dari 30 wilayah dan negara. Beberapa diantaranya yang paling dekat dari Indonesia adalah Singapura, Thailand, Australia dan Hongkong.

Salah satu Sahabat MakeMac dengan akun Instagram @youtuber.cupu, telah membeli AirTag dan iPhone 12 ungu di Singapura dan menceritakan pengalamannya.

Pria dengan nama asli Effendy Lesmana ini membeli iPhone 12 ungu dan AirTag dalam kemasan satuan serta paket isi 4 di Apple Store Orchard, Singapura.

Effendy mengatakan bahwa dia memesan iPhone 12 ungu dengan storage 64GB serta beberapa box AirTag via Apple Online Store.

Baca Juga: Pre-Order iMac M1, iPad Pro M1 dan Apple TV 4K Dimulai 30 April

AirTag
Instagram @youtuber.cupu

AirTag

Apple memberikan jadwal pengambilan atau pickup order di hari ini, tepat dengan dimulainya penjualan di Apple Store secara langsung.

Bicara spesifikasi hardware, iPhone 12 dan iPhone 12 mini warna ungu ini tidak berbeda dengan produk warna lain yang sudah rilis lebih dahulu akhir tahun lalu.

Spek yang digunakan adalah layar OLED dengan Ceramic Shield, berukuran diagonal 5,4 inci dan 6,1 inci.

Kamera belakang dengan format dual kamera, Ultra-Wide dan Wide. Sedangkan CPU yang digunakan adalah Apple A14 Bionic serta mendukung jaringan 5G.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest