Follow Us

Update iOS 14.6 Beta 3 Dibagikan untuk Developer dan Public Beta

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Mei 2021 | 10:14
iOS 14.6 Developer Beta 3
MakeMac

iOS 14.6 Developer Beta 3

Melanjutkan update pekan lalu, Apple kini telah membagikan update iOS 14.6 beta terbaru untuk pengguna di kalangan Developer Beta dan Public Beta.

Jika kamu sudah menggunakan versi Beta sebelumnya, silakan update lewat bagian Settings - General - Software Update.

Dari catatan yang tim MakeMac dapatkan, update ini masih fokus pada perbaikan dan kestabilan sistem serta penambahan fitur baru secara minor.

Sebelumnya Apple sudah membagikan update iOS 14.5 dengan banyak fitur baru dan perbaikan penting.

Beberapa diantaranya adalah mode Unlock With Apple Watch, mendukung AirTag, kalibrasi ulang battery health untuk iPhone 11 series, hingga daftar Emoji baru serta peningkatan lainnya.

Dikutip dari 9To5Mac, ada sebuah fitur baru yang sedang diuji pada iOS 14.6 beta 3.

Yaitu mode Lost Mode yang kini mempunya opsi untuk menampilkan nomor telepon yang dapat dihubungi atau alamat email di AirTag.

Sebelumnya mode untuk menguci perangkat Apple yang mendukung iCloud ketika hilang atau tertinggal ini, hanya dapat menampilkan nomor ponsel sebagai cara untuk menghubungi pemilik jika ditemukan oleh orang lain.

Baca Juga: Pengguna Ini Mengubah Desain AirTag Jadi Kartu, Gimana Caranya?

“Enter an email address in case someone finds your item and wants to contact you. Once you enable Lost Mode, this email address will be visible to the person who finds your item. This allows others to contact you whenever your lost items are found.”

AirTag Lost Mode di iOS 14.6
9To5Mac

AirTag Lost Mode di iOS 14.6

Laman sumber juga menjelaskan bahwa saat ini belum ada opsi untuk menampilkan nomor telepon dan alamat email secara bersamaan di mode Lost Mode.

Kapan update iOS 14.6 dibagikan untuk pengguna umum? Apple belum memberikan keterangan apapun mengenai hal tersebut.

Kemungkinan masih ada beberapa versi Beta lain yang akan dibagikan selama beberapa pekan berikutnya, hingga update ini resmi tersedia untuk pengguna umum.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular