Follow Us

Bocoran Desain TWS Terbaru Beats Tampil di Update iOS 14.6

Bagus Hernawan - Selasa, 18 Mei 2021 | 16:00
Beats Studio Buds
Steve Monser

Beats Studio Buds

Update iOS 14.6 Release Candidate yang telah dibagikan Apple, ternyata punya dokumen rahasia yang membocorkan sebuah produk yang belum dirilis.

Produk tersebut adalah sebuah TWS (True Wireless Stereo) dari Beats.

Dikutip dari MacRumors (via Steve Moser), produk ini akan diberi nama Beats Studio Buds dan punya desain yang berbeda dari seri TWS Beats lainnya.

Desain yang digunakan adalah TWS dengan bentuk kecil dan tidak menggunakan pengait telinga, serta bebas tali penghubung sisi kiri dan kanan.

Sebelumnya produk TWS dari Beats dikenal dengan desain pengait telinga seperti PowerBeats Pro atau Powerbeats yang menggunakan tali penghubung di sisi kiri dan kanan.

Sedangkan desain Beats Studio Buds ini mirip AirPods alias sisi kiri dan kanan terpisah dan menggunakan Battery Charging Case.

Untuk detailnya, Beats Studio Buds menggunakan desain IEM (In Ear Monitor) alias menggunakan eartips silikon dan juga desain Battery Charging Case bentuk oval yang sepertinya lebih kecil dan tipis daripada PowerBeats Pro.

Bocoran yang dibagikan juga menyebutkan bahwa Beats Studio Buds akan hadir dalam 3 warna yaitu Black, Red dan White.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai tanggal rilis dari Beats Studio Buds atau teknologi apa saja yang akan disertakan dan juga harga dari Beats Studio Buds.

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest