Follow Us

Twitter Siapkan Fitur 'Twitter Blue' dengan Sistem Langganan

Bagus Hernawan - Jumat, 28 Mei 2021 | 09:24
Twitter
MakeMac

Twitter

Rumor mengenai layanan berbayar dari Twitter kembali beredar di dunia maya.

Dalam catatan terbaru ini, sepertinya pengguna Twitter sudah semakin dekat dengan berita mengenai layanan berlangganan dari sosial media ikon burung biru ini.

Melalui App Store, Twitter membocorkan nama layanan berlangganan baru yang mungkin akan segera rilis. Menggunakan nama Twitter Blue, layanan berlangganan ini tampil di bagian App Store untuk Twitter tepatnya di detail in-app purchase.

Harga layanan berlangganan Twitter Blue dipatok $2.99 atau 49 ribu Rupiah setiap bulan.

Jane Manchun di Twitter @wongmjane yang biasa menemukan kode program untuk fitur baru sebuah aplikasi, memberikan beberapa penjelasan seputar Twitter Blue.

Baca Juga: Twitter Bakal Segera Luncurkan Kriteria Verifikasi Profil Terbaru

Menurut hasil temuan Jane, pelanggan Twitter Blue akan memiliki beberapa fitur kustomisasi yang sebelumnya tidak pernah ada.

Seperti ganti ikon Twitter di Home Screen iOS, warna tema, Reader Mode dan juga Undo Tweet.

Reader Mode adalah fitur untuk membantu kamu membaca Thread yang panjang di Twitter dengan tampilan yang fokus pada teks saja.

Sedangkan Undo Tweet bekerja dengan cara menampilkan tombol untuk membatalkan cuitan beberapa saat setelah kamu bagikan.

Masih belum ada bocoran mengenai tanggal rilis dari Twitter Blue untuk pengguna umum atau pengumuman resmi dari Twitter mengenai layanan berlangganan ini. Kita tunggu saja ya!

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular