Follow Us

Terbaru! Daftar Harga Apple Watch di Indonesia Bulan Agustus 2021

Bagus Hernawan - Senin, 02 Agustus 2021 | 11:45
Apple Watch
Apple Newsroom

Apple Watch

Apakah kamu berencana membeli Apple Watch dalam waktu dekat? Saat ini di Apple.com ada 3 tipe Apple Watch yang dijual yaitu Apple Watch Sereis 3, Apple Watch SE dan Apple Watch Series 6.

Setiap tipenya punya fitur dan harga yang berbeda-beda, dapat kamu sesuaikan dengan budget dan kebutuhan yang akan diperlukan.

Dalam artikel ini tim MakeMac akan membahas seputar 3 tipe Apple Watch tersebut dan juga harga yang dijual di Indonesia untuk bulan Agustus tahun 2021 ini.

Harga Apple Watch di artikel ini diambil dari iBox Indonesia sebagai salah satu Apple Authorized Reseller yang ada di tanah air. Yuk simak langsung!

Apple Watch Series 3

Apple Watch Series 3
Apple

Apple Watch Series 3

Apple Watch Series 3 pertama kali rilis di tahun 2017 dan masih dijual hingga sekarang.

Setiap tahun Apple memang mengenalkan Apple Watch baru namun Apple Watch Series 3 masih tetap dipertahankan hingga sekarang untuk dijual hingga 4 tahun sejak rilis.

Apple Watch Series 3 menggunakan CPU S3 SiP with dual-core processor. Storage yang digunakan adalah 8GB untuk tipe GPS only (seri GPS + Cellular tidak dijual di Indonesia).

Ukuran layar Retina Display yang digunakan ada 2 tipe yaitu 38mm (272 x 340 piksel) dan 42mm (312 x 390 piksel).

Fitur yang didukung bisa dibilang sangat standar. Mulai dari deteksi Heart Rate dengan Optical Heart Sensor, Emergency SOS, Altimeter dan beberapa lainnya.

Meskipun masih mendukung watchOS 7, fitur baru yang didukung di Apple Watch Series 3 juga bisa dibilang cukup sedikit. Contohnya sederetan Watch Face keren edisi terbaru, tidak tersedia di perangkat ini. Begitu pula untuk fitur Family Setup dan Blood Oxygen.

Harga Apple Watch Series 3:

Editor : Bagus Hernawan

Latest