Follow Us

MagSafe Battery Pack Resmi Dijual di Indonesia, Berapa Harganya?

Bagus Hernawan - Jumat, 20 Agustus 2021 | 11:44
MagSafe Battery Pack di iPhone 12
Apple

MagSafe Battery Pack di iPhone 12

Aksesoris MagSafe Battery Pack telah resmi dijual di Indonesia, hanya beberapa pekan setelah resmi dikenalkan oleh Apple.

Bagi kamu yang belum tahu, MagSafe Battery Pack adalah power bank buatan Apple dengan teknologi MagSafe atau wireless charging dengan magnet yang saat ini hanya mendukung iPhone 12 series.

Power bank dengan teknologi MagSafe ini hadir dengan desain intuitif dan cara penggunaan yang mudah.

Kamu hanya perlu menempelkan MagSafe Battery Pack ke bodi belakang perangkat iPhone 12 series untuk melakukan pengisian baterai.

Magnet yang ada di MagSafe Battery Pack dan bodi belakang iPhone 12 akan membuat aksesoris ini langsung menempel secara presisi dan melakukan pengisian baterai secara wireless charging secara otomatis.

Karena dibuat oleh Apple, MagSafe Battery Pack mendukung animasi saat menghubungkan aksesoris ini dan melakukan charging seperti saat mengisi baterai menggunakan MagSafer.

Baca Juga: Kumpulan Video Hands On dan Review MagSafe Battery Pack

 MagSafe Battery Pack
YouTuber Cupu

MagSafe Battery Pack

Bahkan indikator baterai di MagSafe Battery Pack dapat dipantau lewat Lockscreen atau Widget Batteries bawaan di iOS 14.

Power bank ini juga mendukung port Lightning yang dapat digunakan untuk mengisi baterai ke dalam MagSafe Battery Pack.

Kamu hanya perlu menggunakan aksesoris Power Adapter minimal 15W atau 20W untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

MagSafe Battery Pack juga mendukung reserve wireless charing. Yaitu pengisian baterai dari kabel Lightning di perangkat iPhone, yang nantinya akan berbalik mengisi baterai di MagSafe Battery Pack.

Editor : Bagus Hernawan

Latest