Follow Us

Inilah Produk Baru yang Diprediksi Rilis di Apple Event September 2021

Martinus Aditama - Rabu, 08 September 2021 | 13:33
Apple Event California Streaming
Apple

Apple Event California Streaming

Beberapa jam yang lalu, Apple resmi mengumumkan akan menyelenggarakan Apple Event dengan tajuk utama California Streaming.

Apple Event California Streaming ini akan diselenggarakan oleh Apple pada 14 September 2021 waktu Amerika Serikat atau 15 September 2021 waktu Indonesia.

Sama seperti Apple Event Spring Loaded, Apple Event kali ini juga masih diseleggarakan secara online karena Pandemi Covid-19 yang masih belum mereda.

Baca Juga: Apple Resmi Umumkan Apple Event Bertajuk 'California Streaming'

Sebagaimana diketahui, Apple memang selalu rutin menyelenggarakan Apple Event setiap tahunnya untuk mengumumkan berbagai macam hal baru.

Utamanya, Apple Event diselenggarakan untuk mengumumkan sejumlah produk-produk gadget baru.

Pada Apple Event Spring Loaded yang berlangsung bulan April lalu, sejumlah gadget anyar diumumkan oleh Apple.

Gadget-gadget baru yang diumumkan Apple di Apple Event Spring Loaded diantaranya adalah iMac warna warni, iPhone 12 ungu, AirTag, dan lain sebagainya.

Kini, di Apple Event California Streaming yang akan segera berlangsung, Apple pun berencana untuk mengumumkan produk-produk gadget baru mereka.

Sampai sekarang, Apple masih belum memberikan konfirmasi resmi apapun terkait gadget apa yang akan mereka umumkan di Apple Event California Streaming.

Namun dilansir dari MacRumors, Apple diprediksi akan mengumumkan 3 produk gadget baru di Apple Event bulan September ini.

Salah satunya adalah smartphone iPhone 13 Series, yang mana merupakan penerus dari iPhone 12 Series yang dirilis tahun lalu.

Source : MacRumors

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest