Follow Us

(Rumor) iPhone 13 Series Akan Meluncur Lebih Cepat di Indonesia

Bagus Hernawan - Senin, 27 September 2021 | 19:20
Pembeli iPhone 13 Pro di Apple Store Sanlitun, Beijing, China
Apple

Pembeli iPhone 13 Pro di Apple Store Sanlitun, Beijing, China

Keempat tipe iPhone 13 yaitu iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max telah resmi dijual di lebih dari 30 negara mulai Jumat pekan lalu.

Sayangnya di Indonesia belum ada Apple Store sehingga kita harus menunggu beberapa bulan lagi hingga produk baru ini resmi dijual di tanah air.

Karena tidak ada Apple Store, di Indonesia kamu bisa membeli produk iPhoen terbaru secara resmi lewat Apple Authorized Reseller. Contohnya adalah iBox Indonesia, Digimap, Story-i dan lain sebagainya.

Lalu kapan iPhone 13 series akan dijual di Indonesia?

Baca Juga: Apple Pangkas Harga iPhone 12, iPhone 11 dan Masih Jual iPhone SE

Sebelumnya mari kita cek data tahun lalu. Perangkat iPhone 12 series dikenalkan pada Apple Event tanggal 13 Oktober 2020.

Setelah dikenalkan secara terlambat akibat efek pandemi (biasanya Apple Event peluncuran iPhone diadakan pada bulan September), produk ini mulai dijual di Indonesia pada tanggal 18 Desember 2020.

Jika melihat data tahun lalu, jarak dari Apple Event untuk iPhone 12 ke penjualan resmi di Indonesia adalah sekitar 66 hari atau 2 bulan lebih sepekan.

Tahun ini untuk iPhone 13 series, Apple mengenalkannya pada tanggal 14 September 2021. Jika bisa menggunakan pola rentang waktu yang sama, kemungkinan iPhone 13 series akan dijual di Indonesia pada pertengahan November mendatang.

Baca Juga: Mengintip Harga iPhone 13 Series di Amerika Serikat dan Singapura

iPhone 13 Series yang sudah tersedia di Apple Store
Apple

iPhone 13 Series yang sudah tersedia di Apple Store

Melihat catatan setiap tahunnya, Apple Authorized di Indonesia selalu meluncurkan iPhone terbaru pada hari Jumat alias menjelang akhir pekan.

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular