Follow Us

Resmi! Pre-Order iPhone 13 Series Mulai 12 November di Indonesia

Bagus Hernawan - Rabu, 27 Oktober 2021 | 18:58
iPhone 13 Pro
Apple

iPhone 13 Pro

Apakah kamu berencana membeli iPhone 13 series? Ponsel baru buatan Apple ini telah dikenalkan pada Apple Event bulan September lalu.

Untuk penjualannya, Apple telah resmi merilis iPhone 13 di puluhan negara sejak akhir September. Sedangkan untuk Indonesia harus menunggu hingga dijual oleh Apple Authorized di tanah air secara resmi.

Kabar terbaru yang tim MakeMac dapatkan akhirnya mengkonfirmasi bahwa iPhone 13 series akan dijual pada pertengahan November mendatang.

Dikutip dari akun Instagram iBox Indonesia, proses pemesanan atau pre-order iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max akan dibuka mulai tanggal 12 November 2021.

Pre-order iPhone 13 series di iBox Indonesia akan dapat dilakukan lewat website iBox.co.id atau iBox Official Shop di Shopee.

Baca Juga: Mengintip Harga iPhone 13 Series di Amerika Serikat dan Singapura

Selain iBox, toko resmi alias Apple Authorized Reseller yang juga sudah mengumumkan pre-order iPhone 13 series adalah Digimap.

Selain produk iPhone 13 series, Apple juga telah meluncurkan beberapa produk lainnya di Apple Event September dan Oktober lalu.

Untuk bulan September ada Apple Watch Series 7, iPad 9, iPad mini 6 dan pada Oktober adalah MacBook Pro 14 inci, 16 inci, AirPods 3 dan juga Homepod mini dengan warna baru.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai rencana penjualan sejumlah produk baru di atas dalam waktu dekat untuk wilayah Indonesia.

iPhone 13
Apple

iPhone 13

Editor : Bagus Hernawan

Latest