Follow Us

Instagram Uji Coba Fitur Ganti Nama Tampilan di Sticker Link

Bagus Hernawan - Selasa, 23 November 2021 | 16:11
Instagram Sticker Link
MakeMac

Instagram Sticker Link

Instagram telah mengubah fitur Swipe Up Link menjadi Sticker Link sejak beberapa bulan lalu.

Ubahan ini dilakukan untuk membantu konten kreator bisa tetap berinteraksi dengan para pengikutnya namun tetap dapat membagikan tautan di Instagram Stories.

Sekarang ada update baru lagi yang diberikan Instagram untuk mode Sticker Link di Instagram. Yaitu mode mengganti nama atau tampilan Sticker Text yang tampil saat kamu menggunakan fitur Sticker Link.

Dengan fitur ini, konten kreator atau kamu semua yang ingin membagikan Sticker Link dapat mengganti teks yang akan tampil dengan kata khusus yang ingin digunakan. Sebelumnya kata yang tampil ini mengacu pada nama website yang digunakan untuk dibagikan.

Mode edit Sticker Text di Sticker Link
MakeMac

Mode edit Sticker Text di Sticker Link

Baca Juga: Sticker Link Instagram Stories Kini Tersedia untuk Semua Pengguna

Contohnya pada gambar di atas, preview Sticker Link untuk web MakeMac adalah MakeMac.Grid.Id. Namun jika menggunakan mode edit Sticker Text, bisa diganti ke MakeMac atau kata lain sesuai kebutuhan.

Dari pengamatan tim MakeMac, fitur ini baru tersedia untuk sejumlah kecil pengguna saja.

Sasaran awal pengguna yang akan mendapatkan fitur ini adalah akun kreator dan juga pengguna personal. Untuk akun bisnis sepertinya baru akan mendapatkan fitur ini belakangan.

Sebagai tambahan, karena fitur ini belum diumumkan secara resmi oleh Instagram maka bisa saja fitur ini hanya dicoba sementara dan tidak akan dirilis secara resmi. Kita tunggu saja ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest