Follow Us

AirPods 3 Tampil di Web Apple Indonesia, Kapan Dijual Resmi?

Bagus Hernawan - Senin, 13 Desember 2021 | 15:45
AirPods 3
Apple

AirPods 3

Produk AirPods 3 telah dikenalkan Apple pada Apple Event Oktober 2021 lalu.

Setelah berjalan beberapa bulan, kabarnya produk ini akan segera dijual di Indonesia.

Informasi ini tim MakeMac dapatkan dari website Apple.com regional Indonesia.

Dapat kamu cek di laman apple.com/id, produk AirPods 3 sudah terpasang di halaman apple.com/airpods dan menggunakan keterangan akan segera tersedia.

Pihak Apple atau Apple Authorized di Indonesia tidak menjelaskan mengenai kapan produk tersebut akan resmi dijual di tanah air.

Namun dari bocoran yang tim MakeMac dapatkan, kabarnya AirPods 3 akan dijual di akhir bulan Desember. Dari informasi yang tim MakeMac dapatkan, AirPods 3 rumornya akan mulai dijual di Indonesia pada tanggal 20 Desember 2021.

Baca Juga: Update Firmware Terbaru untuk AirPods, AirPods Pro dan AirPods Max

Spesifikasi AirPods 3

AirPods 3 hadir sebagai penerus AirPods generasi kedua yang rilis pada Maret 2019.

Teknologi baru yang ada di AirPods 3 adalah desain baru yang mirip dengan AirPods Pro namun tidak menggunakan silicone tips, batang stem pendek, baterai hingga 6 jam, mendukung Spatial Audio, Find My, pengisian baterai dengan MagSafe, skin detector sensor, serta Adaptive EQ.

Apple juga mengklaim AirPods 3 punya teknologi yang membuat suara bass lebih besar dan tetap jernih untuk AirPods 3.

Selain itu mode kendali di AirPods 3 dibuat sama persis seperti AirPods Pro yaitu dengan memijit salah satu sisi AirPods. Contohnya 1x untuk Play/ Pause, 2x untuk Forward, 3x untuk Backward dan tekan tahan untuk Siri.

Apakah kamu berencana membeli AirPods 3 jika sudah dijual di Indonesia? Bagikan di kolom komentar atau Tweet ke @makemac ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest