Follow Us

Cara Membuat Kolase Instagram Top 9 di iPhone, Mudah dan Cepat!

Bagus Hernawan - Rabu, 29 Desember 2021 | 14:52
Top 9 for Instagram Photos

Top 9 for Instagram Photos

Sebentar lagi tahun 2021 akan kita lalui dan beralih ke tahun baru yaitu 2022!

Biasanya di akhir tahun, kita akan mengumpulkan memori sepanjang tahun tersebut dan mengenang kembali atau membagikannya kepada teman atau keluarga.

Salah satu caranya adalah membuat kolase Instagram Top 9 lewat perangkat iPhone.

Bagi kamu yang belum tahu, Instagram Top 9 adalah tren untuk membuat kolase foto paling banyak disukai yang sudah kamu bagikan di akun Instagram.

Ada banyak pilihan aplikasi untuk membuat Instagram Top 9 yang ada di App Store dan salah satunya adalah Top 9 for Instagram Photos. Dalam artikel ini tim MakeMac akan membagikan cara menggunakan Top 9 for Instagram Photos untuk membuat Instagram Top 9 di akun kamu.

Cara Membuat Instagram Top 9 di iPhone

Top 9 for Instagram Photos @MakeMac

Top 9 for Instagram Photos @MakeMac

  1. Silakan untuk aplikasi Top 9 for Instagram Photos di App Store. Aplikasi ini tersedia secara gratis.
  2. Setelah instal, buka Top 9 for Instagram Photos dan tulis Username yang kamu gunakan.
  3. Top 9 for Instagram Photos akan mengecek akun kamu dan mencari 9 foto dengan Likes terbanyak. Biarkan proses ini berjalan di belakang layar. Setelah selesai, aplikasi ini akan memberikan notifikasi yang menandakan proses pencarian Top 9 Instagram selesai.
  4. Jika sudah selesai, tekan bagian kolom utama di layar dan hasil Top 9 for Instagram Photos untuk akun kamu akan tampil.
  5. Lakukan pengaturan yang diperlukan seperti Background Color, Text Color dan Post Settings sesuai selera kamu.
  6. Jika sudah selesai, simpan hasil foto dari Top 9 for Instagram Photos ke Photos atau langsung bagikan ke sosial media.
Baca Juga: 5 Cara Membuat Gambar Mockup iPhone di iOS, Web, macOS dan PC

Top 9 for Instagram Photos Versi Pro

Top 9 for Instagram Photos Versi Pro

Sebagai tambahan, Top 9 for Instagram Photos juga tersedia dalam versi Pro yang artinya berbayar. Kamu bisa membayar 29 ribu Rupiah saja untuk berlangganan Top 9 for Instagram Photos selama setahun berikutnya.

Dengan menggunakan Top 9 for Instagram Photos Pro, ada pengaturan template tambahan yang bisa kamu gunakan, menghapus watermark dan juga kustomisasi teks yang digunakan.

Top 9 for Instagram Photos Akun @apple

Top 9 for Instagram Photos Akun @apple

Aplikasi Top 9 for Instagram Photos aman untuk digunakan karena tidak meminta password dari akun Instagram kamu. Kamu hanya perlu memberikan username saja, tanpa data email atau hal privasi lainnya.

Bahkan bisa dibilang kamu dapat membuat kolase Top 9 Instagrma untuk akun siapapun karena cukup menuliskan username Instagram saja.

Selamat membuat kolase Top 9 Instagram ya!

Download Top 9 for Instagram Photos

Editor : Bagus Hernawan

Latest