Follow Us

Update iOS 15.4 Developer Beta 2: Perbaikan Face ID Masker, Tap to Pay

Bagus Hernawan - Rabu, 09 Februari 2022 | 10:28
Face ID masker di iOS 15.4 Beta 2

Face ID masker di iOS 15.4 Beta 2

Hari ini Apple telah merilis update iOS 15.4 Developer Beta 2 untuk kalangan pengembang di Apple Developer.

Update ini hadir sebagai versi kedua dari update iOS 15.4 yang dirilis pekan lalu dalam label Beta.

Seperti yang sudah kamu tahu, update iOS 15.4 Beta membawa fitur baru yang sangat menarik. Yaitu mode membuka Face ID dengan tetap menggunakan masker.

Sekarang di iOS 15.4 Developer Beta 2, ada beberapa fitur yang baru dicoba dan juga perbaikan fitur lama. Dikutip dari MacRumors, berikut ini penjelasan seputar iOS 15.4 Developer Beta 2.

Catatan pertama adalah peningkatan di fitur buka Face ID dengan masker. Sekarang di iOS 15.4 Developer Beta 2, ada informasi Look down to unlock yang tampil di Lockscreen.

Informasi ini tampil ketika kamu akan membuka kuncian layar dengan menggunakan masker namun iPhone dipegang dalam posisi di bawah garis mata.

Karena saat menggunakan masker dan ingin membuka Face ID, fitur ini bekerja dengan mode memindai area wajah disekitar mata. Sehingga pengguna diminta untuk sedikit menunduk agar bagian tersebut dapat dipindai dengan sempurna.

Fitur Tap to Pay di iPhone

Fitur Tap to Pay di iPhone

Catatan kedua adalah fitur Tap to Pay on iPhone yang baru dikenalkan pada iOS 15.4 Developer Beta 2.

Dengan fitur Tap to Pay on iPhone, pengguna dapat menerima pembayaran antar perangkat iPhone atau kartu pembayaran konvensional via metode NFC menggunakan Apple Pay.

Baca Juga: Cara Aktifkan Fitur Buka Face ID dengan Masker di iOS 15.4 Beta

Dengan Tap to Pay on iPhone, bagian kasir di kafe misalnya dapat menerima pembayaran secara langsung ke perangkat iPhone dari iPhone milik pelanggan via fitur Apple Pay, tanpa aksesoris atau alat pembayaran tambahan.

Editor : MakeMac





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular