Follow Us

Program Today at Apple Kembali Dibuka Amerika Serikat, Ada Lady Gaga!

Bagus Hernawan - Jumat, 04 Maret 2022 | 10:29
Today at Apple Remix
Apple

Today at Apple Remix

Setelah ditutup selama 2 tahun karena pandemi, Apple kini kembali membuka program Today at Apple!

Bagi kamu yang belum tahu, Today at Apple adalah acara yang dibuat di Apple Store oleh Apple Creatives, untuk mengajak para pengunjung belajar dan mengenal penggunaan produk Apple dalam beragam kebutuhan kreatif.

Dikutip dari catatan di Apple Newsroom, program Today at Apple resmi kembali dibuka untuk seluruh Apple Store di negara Amerika Serikat.

Promosi awal dari Today at Apple yang digunakan adalah Today at Apple Remix yang bekerjasama dengan Lady Gaga dalam rangka Women’s History Month.

Baca Juga: Today at Apple di YouTube Bahas Tips Foto Night Mode ‘Dunia Lain’

Dalam sesi Today at Apple ini, para peserta akan belajar menggunakan GarageBand, aplikasi editing musik dari Apple selama 30 menit.

Peserta akan mendapatkan pelajaran singkat seputar cara menggunakan GarageBand untuk melakukan remix musik dari Lady Gaga dengan judul “Free Woman”.

Today at Apple Remis Lady Gaga
Apple

Today at Apple Remis Lady Gaga

Fitur yang diajarkan meliputi cara menggunakan Live Loops, Remix FX dan lain sebagainya.

During the hands-on session, participants will remix Lady Gaga’s song “Free Woman” by experimenting with Live Loops, Remix FX, and more. At the end of the free 30-minute session, attendees can share and celebrate their unique mixes. Participants can register today at apple.co/remix-lady-gaga.

Apple menjelaskan bahwa peserta Today at Apple ini bisa dari beragam kalangan dan tidak terbatas untuk musisi saja.

Sebelumnya Today at Apple juga pernah bekerjasama dengan beragam musisi untuk Today at Apple Remix. Mulai dari Alicia Keys, Billie Eilish, Khalid, Madonna, Pu Shu dan Taylor Swift.

Editor : Bagus Hernawan

Latest