Follow Us

Angry Birds Klasik dari Tahun 2012 Rilis Kembali di App Store!

Bagus Hernawan - Jumat, 01 April 2022 | 10:33
Angry Birds
Rovio

Angry Birds

Rovio, tim pengembang Angry Birds punya berita menarik untuk kamu para penggembar game nostalgia di perangkat iOS!

Game Angry Birds yang rilis pertama tahun 2012 dan dihapus dari App Store tahun 2019, kini dihadirkan kembali di App Store.

Tim pengembang Rovio sebelumnya terpaksa menghapus game Angry Birds versi pertama tersebut dari App Store karena tidak bisa memberikan pengembangan dan perbaikan sesuai jadwal mengingat banyak versi game baru yang diciptakan.

Kabarnya sejak 2019 lalu, para fans Angry Birds banyak yang meminta game tersebut untuk hadir kembali dan kini permintaan tersebut akhirnya terwujud!

Today Rovio announces the launch of Rovio Classics: Angry Birds – a recreation of the original Angry Birds game as it appeared in app stores in 2012. The game includes all chapters from the original game circa early 2012, along with all of the Easter eggs and extras found in the game at that time.

Baca Juga: Masa Pre-Registrasi Diablo Immortal untuk iOS Dibuka, Janjikan Skin Eksklusif!

Tidak sekedar hadir kembali, Angry Birds seri klasik ini juga dibuat dengan game engine baru. Yaitu menggunakan Unity yang dapat dikembangkan secara lebih mudah untuk versi selanjutnya dan mendukung beragam perangkat iOS versi terbaru.

Semua chapters, level permainan dan juga easter egg dari Angry Birds tahun 2012 hadir secara lengkap di game Rovio Classics: Angry Birds ini.

Sami Ronkainen selaku produser eksekutif dari Rovio Classics: Angry Birds mengatakan, ““Saat kami membangun kembali Angry Birds, kami sangat berhati-hati untuk melestarikan perasaan dari game Angry Birds yang asli. Kami tahu penggemar kami adalah kelompok yang cerdas dan akan dapat melihat perbedaan kecil sekalipun. Mencocokkan gameplay, dan penampilan game di sebelah aslinya sangat penting”.

Sebagai tambahan, Rovio juga menghadirkan karakter Mighty Eagle yang dapat digunakan secara gratis di setiap level.

Tertarik nostalgia dengan Rovio Classics: Angry Birds? Game ini hadir di App Store dengan harga 16 ribu Rupiah saja dan bebas in-app purchases. Selamat bermain!

Download Rovio Classics: Angry Birds

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular