Follow Us

iPad Air 5 Resmi Dijual di Indonesia! Harga Mulai 10 Jutaan

Bagus Hernawan - Jumat, 13 Mei 2022 | 11:24
iPad Air 5
Apple

iPad Air 5

Produk iPad AIr 5 yang dikenalkan Apple pada Maret 2022 lalu, akhirnya resmi dijual di Indonesia!

Ya, hanya dalam waktu 2 bulan saja sejak rilis kini produk iPad AIr 5 dapat kamu beli secara resmi di Apple Authorized yang ada di tanah air.

Beberapa nama Apple Authorized yang ada di Indonesia dan sudah menjual iPad Air 5 adalah iBox Indonesia, DigiMAP dan Story-i.

Produk iPad Air 5 yang sudah dijual di Indonesia saat ini baru tersedia dalam tipe Wi-Fi Only. Untuk varian Wi-Fi + Cellular baru akan tersedia dalam waktu yang akan datang.

Varian warna yang diberikan Apple untuk iPad Air 5 adalah Space Gray, Starlight, Pink, Purple dan Blue.

Bagi kamu yang belum tahu, iPad Air 5 adalah varian iPad di luar iPad Pro yang sudah menggunakan CPU Apple Silicon atau Apple M1.

CPU ini sebelumnya sudah digunakan Apple pada produk MacBook Air, MacBook Pro, Mac mini, iMac , iPad Pro dan kini ditambahkan juga ke produk iPad Air untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Hasil Teardown iFixit: Baterai iPad Air 2022 Lebih Mudah Diganti

Hadir dengan ukuran bentang layar 10,9 inci, perangkat iPad Air 5 dapat digunakan bersama dengan beberapa aksesoris dari iPad Pro ukuran 11 inci.

Seperti Magic Keyboard, Smart Folio Keyboard dan juga beragam case yang tersedia di pasaran.

Teknologi baru yang tidak kalah menarik di iPad Air 5 adalah Center Stage. Fitur ini ada di kamera depan Ultra Wide 12MP yang dapat mengenali wajah pengguna dan membuat tampilan selalu di tengah saat melakukan panggilan video.

iPad Air 5 dan Magic Keyboard
Apple

iPad Air 5 dan Magic Keyboard

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular