Follow Us

Apple Umumkan Strap dan Watch Face Baru Apple Watch Tema Pride

Bagus Hernawan - Rabu, 25 Mei 2022 | 10:34
Watch Face Pride 2022
Apple

Watch Face Pride 2022

Apple baru saja mengumumkan daftar aksesoris baru untuk perangkat Apple Watch.

Aksesoris ini dirilis dengan label Pride Edition atau sebagai bentuk dukungan untuk komunitas LGBTQ+ dan gerakan kesetaraan.

Dikutip dari laman Apple Support, aksesoris Sport Loop untuk Apple Watch dalam Pride Edition menampilkan gradasi warna dengan tulisan “pride” yang ditenun langsung ke warna dalam strap Apple Watch baru ini.

Apple juga merilis program Shot on iPhone pride campaign di Instagram untuk memeriahkan bulan Juni mendatang sebagai bulan perayaan komunitas Pride.

This year’s Pride Edition Sport Loop showcases a color gradient with the word “pride” woven directly into the band. Apple is also launching a new Shot on iPhone pride campaign on Instagram that captures the essence of artists and figures within the global LGBTQ+ community.

Baca Juga: (Rumor) Apple Watch Series 8 Bakal Mengusung Desain Flat Display

Strap Apple Watch dalam Pride Edition tahun ini hadir dalam 2 tipe yaitu Pride Edition Sport Loop dan Pride Edition Nike Sport Loop.

Warna yang digunakan di dalam strap ini sesuai dengan bendera Pride yang kamu kenal dan diantaranya ada warna biru muda, pink, putih, hitam dan coklat.

Setiap Sport Loop baru dengan edisi Pride ini akan dijual di Apple.com dan Apple Store mulai tanggal 26 Mei nanti. Harga yang dibanderol adalah $49 atau sekitar 700 ribu Rupiah.

Apple juga telah merilis Watch Face baru dengan tema Pride Threads yang hadir dalam 2 warna, gelap dan terang.

Watch Face ini tersedia secara gratis untuk pengguna Apple Watch Series 4 atau lebih baru dengan watchOS 8.6 dan terhubung ke perangkat iPhone dengan iOS 15.5 atau lebih baru.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular