Follow Us

Apple Umumkan Pemenang Swift Student Challenge 2022, Dapat Hadiah AirPods Pro!

Bagus Hernawan - Rabu, 25 Mei 2022 | 12:00
Swift Student Challenge WWDC22
Apple

Swift Student Challenge WWDC22

Setiap tahunnya bersama dengan pengumuman WWDC, Apple juga mengadakan Swift Student Challenge atau lomba coding untuk para pelajar dengan hadiah merchandise khusus dan tiket ke WWDC.

Kini 2 pekan sebelum WWDC22 digelar, Apple telah mengumumkan pemenang Swift Student Challenge untuk tahun 2022.

Sejumlah pelajar yang mengikuti program tersebut dan dinyatakan menang telah mendapatkan email dari Apple untuk infomasi tersebut.

Dikutip dari MacRumors, beberapa dari mereka membagikan cuitan hasil pengumuman Swift Student Challenge tersebut ke Twitter.

Sama seperti tahun sebelumnya, para pemenang Swift Student Challenge WWDC22 akan mendapatkan hadiah berupa pakaian edisi spesial drari Apple.

Bisa berupa kaos, jaket atau lainnya dan juga seperangkat pin. Selain itu pemenang Swift Student Challenge WWDC22 juga akan mendapatkan gratis langganan akun Apple Developer untuk setahun ke depan.

Khusus tahun ini, kabarnya pemenang Swift Student Challenge WWDC22 akan mendapatkan sebuah AirPods Pro gratis.

Baca Juga: Mark Gurman: Apple Akan Luncurkan 2 Perangkat Mac Baru di WWDC 2022

WWDC 2022 akan diadakan pada tanggal 6–10 Juni 2022 mendatang.

Sama seperti tahun lalu, acara ini akan diadakan dalam format online karena pandemi. Namun bedanya tahun ini Apple membagikan undangan terbatas untuk beberapa tamu terpilih yang bisa hadir di Keynote pembuka WWDC di Apple Park.

Dalam acara WWDC22, Apple dikabarkan akan mengenalkan sederetan sistem operasi baru yaitu macOS 13, iOS 16, iPadOS 16, watchOS 9 dan sederetan lainnya.

Rilis resmi untuk setiap sistem operasi tersebut biasanya akan dibagikan pada sekitar September mendatang.

Editor : Bagus Hernawan

Latest