Follow Us

Erajaya Luncurkan HaloBox, Konsultasi dan Perbaikan Apple Secara Online

Bagus Hernawan - Kamis, 30 Juni 2022 | 18:07
HaloBox
iBox Indonesia

HaloBox

Erajaya telah merilis program layanan dukungan untuk pengguna produk Apple dengan format baru.

Menggunakan nama HaloBox, layanan purna jual ini memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan Apple di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman tatap muka secara online dengan Customer Service Officer (CSO).

Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang area domisilinya belum terjangkau outlet iBox Service Center.

Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group menyampaikan bahwa HaloBox hadir sebagai komitmen Erajaya Group untuk memberikan layanan purna jual yang lebih mudah diakses pengguna dan mengikuti perkembangan teknologi digital.

“Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis kami. Dan mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi, dan memungkinkan kami menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan Service Center kami."

"Pemanfaatan teknologi tepat guna, seperti yang kami gunakan di layanan HaloBox ini, akan memberikan customer journey yang lebih baik, dalam perjalanan membetuk brand love dan loyalty pelanggan yang tinggi. Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia, dan akan menjadi fondasi perjalanan kami membangun layanan purna jual yang menjadi benchmark dan gold standard di Indonesia.”

Baca Juga: Mac Studio Resmi Dijual di Indonesia, Harga Mulai Rp 34 Jutaan

Sebagai tambahan, layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik produk komputer Mac, iPad, iPhone dan Apple Watch.

Sebagai service center resmi, HaloBox juga menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang telah dilatih khusus, memiliki sertifikasi dan bekerja mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku.

Cara Konsultasi Online di HaloBox

HaloBox
iBox Indonesia

HaloBox

Untuk menggunakan layanan HaloBox, kamu bisa mulai dengan daftar dan reservasi HaloBox di halaman berikut ini.

Setelah itu team HaloBox akan menghubungi pengguna untuk jadwal konsultasi.

Editor : Bagus Hernawan

Latest