Follow Us

Case iPhone 14 Sudah Mulai Dijual di Tiongkok, Aksesoris Palsu?

Bagus Hernawan - Jumat, 15 Juli 2022 | 10:20
Silicone Case iPhone 13 Pro
Apple

Silicone Case iPhone 13 Pro

Perangkat iPhone 14 series belum dikenalkan oleh Apple dan kemungkinan akan hadir di Apple Event September mendatang.

Namun di Tiongkok, kabarnya sudah beredar sejumlah aksesoris case untuk produk iPhone 14 series.

Dikutip dari MacRumors, sejumlah akun yang sering memberikan bocoran produk Apple telah membagikan foto untuk aksesoris case iPhone 14 series.

Case tipe Apple Silicone Case ini menggunakan wadah plastik transparan dengan nama iPHone 14, iPhoen 14 Pro, iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max.

Kemungkinan besar aksesoris ini adalah produk palsu alias bukan Silicone Case resmi dari Apple.

Mengingat untuk produk Silicone Case resmi, Apple sudah tidak menggunakan desain box plastik transparan seperti gambar di atas.

Dari cuitan DuanRui juga bisa dilihat bahwa iPhone 14 Pro akan menggunakan bingkai kamera belakang dengan ukuran sedikit lebih besar dibandingkan iPhone 13 Pro.

Baca Juga: Hands-On Perbandingan Dummy iPhone 14 Pro dan iPhone 13 Pro, Beda Tipis

Gambar yang dibagikan oleh DuanRui adalah molding atau cetakan untuk produsen case iPhone membuat desain case yang sesuai informasi ukuran dari Apple.

Bagi kamu yang belum tahu, iPhone 14 series kabarnya akan menggunakan 2 ukuran saja. Yaitu 6,1 inci untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, serta 6,7 inci untuk iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max.

Apple akan menghapus ukuran iPhone mini setelah tersedia di tipe 12 series dan 13 series, yang kabarnya kurang diminati pasaran.

Perangkat iPhone 14 series rumornya akan membawa fitur baru berupa peningkatan kamera hingga 48MP, layar yang mendukung Always-on Display dan kemampuan rekam video hingga resolusi 8K.

Editor : Bagus Hernawan

Latest