Follow Us

Apple Rampungkan Update iOS 16 Jelang Apple Event September 2022

Bagus Hernawan - Senin, 22 Agustus 2022 | 09:43
iOS 16
Apple

iOS 16

Update iOS 16 yang pertama kali dikenalkan pada WWDC2022, kabarnya telah selesai dan siap rilis pada Apple Event September mendatang.

Menurut catatan Power On dari Mark Gurman, insinyur Apple telah selesai memberikan pekerjaan update dan memperbaiki beberapa bug system dari iOS 16 Beta yang dikenalkan sejak WWDC hingga versi terbaru saat ini.

The iOS 16.0 update, which Apple engineers finished work on this past week, is due to launch in September alongside watchOS 9. Those updates will correspond with the new hardware. The macOS Ventura and iPadOS upgrades, on the other hand, are now scheduled for October (after Stage Manager-related delays to the iPad software) to match the new hardware lineup.

Baca Juga: iOS 16 Beta 6 Update Tampilan Persentase Batere Low Power Mode

Bagi kamu yang belum tahu, iOS 16 Beta saat ini sudah ada dalam versi iOS 16 Developer Beta 6 dan iOS 16 Public Beta 4.

Sepanjang 2 bulan ini iOS 16 Beta memang mendapatkan beberapa kali update dengan perbaikan di belakang layar serta beberapa ubahan desain baru yang dibuat melengkapi desain awalnya.

Untuk update sistem operasi lainnya, Apple kabarnya akan menunda waktu rilis hingga ke Oktober mendatang.

iOS 16
Apple

iOS 16

Yaitu iPadOS 16 dan juga macOS Ventura, dikabarkan baru akan rilis di bulan Oktober.

Hal ini sesuai dengan rumor yang sudah dibagikan sebelumnya seputar Mac dan iPad baru yang akan hadir pada Apple Event Oktober mendatang.

Sedangkan untuk Apple Event September, rumor paling kuat adalah Apple akan meluncurkan iPhone 14 series serta Apple Watch Series 8.

Pengumuman tanggal rilis iOS 16 kemungkinan akan diberitahukan pada Apple Event September mendatang.

Mark Gurman juga sebelumnya telah membagikan bocoran info bahwa Apple Event akan diadakan pada 7 September 2022. Kita tunggu saja ya!

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular