Follow Us

(Rumor) Bukan iPhone 14 Max, Apple Akan Gunakan Nama iPhone 14 Plus

Bagus Hernawan - Kamis, 01 September 2022 | 13:53
Bocoran Case iPhone 14 Series
Weibo/Beans sprouted

Bocoran Case iPhone 14 Series

Tahun ini Apple akan mengenalkan iPhone 14 series dengan 2 ukuran saja alias menghapus iPhone ukuran mini.

Produk iPhone mini akan digantikan iPhoen 14 dengan layar besar 6,7 inci yang sebelumnya mendapatkan rumor dengan nama iPhone 14 Max.

Namun dari bocoran terbaru, kabarnya Apple tidak akan menggunakan nama iPhone 14 Max.

Sebuah gambar aksesoris case iPhone baru, diketahui menggunakan nama iPhone 14 Plus yang diprediksi untuk iPhone 14 dengan layar 6,7 inci tersebut.

Bocoran ini hadir sepekan sebelum Apple Event 7 September akan berlangsung untuk mengenalkan iPhone 14 series dan juga Apple Watch Series 8.

Baca Juga: (Rumor) iPhone 14 Pro Gunakan Desain Notch Baru, Bukan Pill and Hole

Pertama kali bocoran ini dibagikan akun Twitter Tommy Boi. Dia menemukan catatan di beberapa website seputar case untuk iPhone 14 Plus dengan warna transparan.

Mundur ke beberapa tahun lalu, Apple memang sudah lama tidak menggunakan nama iPhone Plus pada produknya.

Terakhir nama ini digunakan adalah iPhone 8 Plus di tahun 2017. Setelah itu Apple menggunakan nama Max untuk perangkat iPhone dengan layar besar seperti iPhone XS Max, iPhone 11 Pro Max dan lain sebagainya.

Sepertinya Apple akan tetap menggunakan nama Max untuk seri perangkat iPhone dengan ukuran besar dan spek Pro seperti iPhone 14 Pro Max atau lainnya.

Bagi kamu yang belum tahu, rumornya Apple akan mengenalkan iPhone 14 dengan ukuran diagonal layar 6,1 inci yaitu iPhone 14 dan iPhone 14 Pro, serta ukuran diagonal layar 6,7 inci yaitu iPhone 14 Max dan iPhone 14 Pro Max.

Untuk iPhone 14 dan iPhoen 14 Max, kabarnya akan tetap menggunakan desain seperti iPhone 13 series.

Sedangkan iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max, rumornya akan menggunakan layar dengan Always-on Display, desain Notch Baru, kamera 48MP dengan video 8K, serta beragam lainnya. Kita tunggu pengumuman resminya di Apple Event ya!

Editor : Bagus Hernawan

Latest