Follow Us

Hello iPhone 14 dan iPhone 14 Plus! Bodi Besar, Kamera Baru dan Koneksi Satelit

Bagus Hernawan - Kamis, 08 September 2022 | 02:53
Warna iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. midnight, blue, starlight, purple dan (PRODUCT)RED
Apple

Warna iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. midnight, blue, starlight, purple dan (PRODUCT)RED

Apple resmi mengenalkan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus di Apple Event September 2022.

Fitur andalan yang diberikan adalah layar besar dengan ukuran diagonal 6,1 inci dan 6,7 inci, kamera ganda baru di bagian belakang, fitur Crash Detection, Emergency SOS via koneksi ke satelit dan baterai ekstra tahan lama.

Greg Joswiak selaku senior vice president of Worldwide Marketing di Apple mengatakan bahwa iPhone 14 Plus diciptakan dengan layar yang besar untuk membantu kamu menikmati tampilan konten dengan lebih maksimal dan lebih banyak teks yang dapat dibaca di layar.

Joswiak juga menjelaskan seputar kamera baru yang punya peningkatan ekstra di mode jepretan low-light, 5G, eSIM dan penggunaan CPU A15 Bionic yang ditingkatkan.

“Both phones have a powerful new Main camera with a huge leap in low-light performance, advanced connectivity capabilities with 5G and eSIM, and the incredible performance of A15 Bionic, which helps enable even better battery life. All of this, tightly integrated with iOS 16, makes iPhone more essential than ever.”

Berikut ini detail untuk fitur baru yang wajib kamu tahu di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus. Yuk simak langsung!

Desain Kuat dan Baterai Tahan Lama

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus
Apple

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus

Secara desain bodi luar, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menggunakan desain yang identik dengan iPhone 13 series.

Bedanya adalah sekarang Apple menjual iPhone 14 Plus, bukan lagi perangkat iPhone dengan bodi mini.

Dikutip dari Apple Newsroom, “Layar iPhone 14 Plus yang lebih besar dan sangat bagus untuk streaming film serta bermain game, dan iPhone 14 Plus menawarkan masa pakai baterai terbaik yang pernah ada di iPhone”

Meskipun tetap menggunakan CPU A15 Bionic, Apple mengklaim bahwa ada peningkatan di kinerja termal yang lebih baik untuk iPhone 14 dan iPhone 14 Plus.

Dengan ukuran diagonal layar 6,1 inci dan 6,7 inci, iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menggunakan layar Super Retina XDR yang mendukung kecerahan maksimal dengan HDR hingga 1200 nits dan Dolby Vision.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular