Follow Us

Resmi! Ini Tanggal Rilis Update iOS 16 dan watchOS 9 di Indonesia

Bagus Hernawan - Kamis, 08 September 2022 | 09:28
Update iOS 16
Apple

Update iOS 16

Apple akhirnya memberikan informasi tanggal update iOS 16 dan watchOS 9 yang akan dibagikan untuk pengguna umum.

Sebelumnya, update iOS 16 dan watchOS 9 sudah mendapatkan sejumlah update Beta untuk Apple Developer dan Public Beta sejak dikenalkan pada WWDC Juni 2022.

Kini dalam waktu dekat, update iOS 16 dan watchOS 9 akan segera dibagikan untuk pengguna umum. Kapan update iOS 16 dan watchOS 9 resmi rilis?

Dari catatan di Apple.com, update iOS 16 dan watchOS 9 akan dibagikan untuk pengguna umum mulai Senin, 12 September 2022.

Biasanya waktu tersebut mengacu pada daerah Cupertino, kantor utama Apple.

Jadi jika dikonversi ke waktu Indonesia, update iOS 16 dan watchOS 9 kemungkinan baru akan tersedia pada Selasa dini hari, tanggal 13 September 2022.

Update iOS 16

Update iOS 16
Apple

Update iOS 16

Sistem operasi iOS 16 mengenalkan beragam fitur dan tampilan baru. Fokus utama Apple adalah membuat iOS 16 menjadi lebih personal dan semakin bertenaga.

Salah satu fitur andalan di update iOS 16 adalah Lock Screen baru yang mendukung Widget, Multiple Lockscree, Focus yang terintegrasi dengan setiap Lock Screen yang kamu buat dan tampilan notifikasi baru serta Live Activities.

Apple juga memberikan update fitur untuk beberapa aplikasi bawaan di update iOS 16.

Seperti Messages yang sekarang mendukung edit pesan, mark as unread, SharePlay via Messages dan beberapa peningkatan seputar menggunakan Messages dalam grup pesan.

Aplikasi Safari juga mendapatkan peningkatan di Passkeys, Shared Tab Groups dan beberapa lainnya.

Editor : Bagus Hernawan

Latest