Follow Us

Perbandingan Fitur AirPods Pro dan AirPods Pro 2, Layak Upgrade?

Bagus Hernawan - Rabu, 31 Mei 2023 | 12:35
AirPods Pro 2
Apple

AirPods Pro 2

Makemac - AirPods Pro 2 dikenalkan bersama dengan iPhone 14 series di Apple Event dan akan segera dijual mulai 23 September di Apple Store.

Produk AirPords Pro 2 ini hadir sebagai penerus AirPods Pro pertama yang rilis tahun 2019.

Jika dibandingkan generasi sebelumnya, apa saja fitur baru yang menarik dari AirPords Pro 2? Apakah layak upgrade dari AirPords Pro pertama ke AirPords Pro 2?

Perbandingan Fitur AirPords Pro dan AirPords Pro 2

Dalam artikel ini tim MakeMac akan mengulas perbandingan fitur AirPords Pro dan AirPords Pro 2 serta memberikan rekomendasi apakah layak upgrade atau tidak. Cek langsung ya!

Active Noise Cancellation Lebih Baik

Salah satu fitur andalan di seri AirPods Pro adalah Active Noise Cancellation untuk meredam suara sekitar, agar kamu bisa lebih fokus mendengarkan musik tanpa gangguan suara bising seperti mesin pesawat, kereta api atau obrolan di meja sebelah.

Apple mengklaim fitur Active Noise Cancellation di AirPods Pro 2 punya daya redam suara di sekitarnya hingga 2x lebih senyap.

Baca Juga: Cara Membedakan AirPods Asli dan Palsu, Awas AirPods Super Clone!

Jika kamu selama ini cocok dengan Active Noise Cancellation di AirPods Pro dan ingin mendapatkan kemampuan meredam suara sekitar yang semakin baik, AirPords Pro 2 bisa menjadi jawaban untuk kebutuhan tersebut.

Chip Baru Apple H2

Apple menggunakan chip Apple H2 untuk AirPords Pro 2 sebagai penerus Apple H1 yang sebelumnya digunakan di AirPods 2, AirPods 3, AirPods Pro dan AirPods Max serta beberapa tipe Beats.

Chip ini hadir untuk meningkatkan fitur Active Noise Cancellation, Transparancey Mode dan juga Spatial Audio serta kemampuan baterai yang lebih hemat.

Spek Baterai AirPods Pro 2?

AirPods Pro 2
Apple

AirPods Pro 2

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest