Follow Us

Apple Store Inggris Mengantisipasi Peluncuran iPhone 15 pada 2023

Maulani Mulianingsih - Senin, 10 Oktober 2022 | 14:07
Apple Store Milton Keynes, Inggris
MacRumors

Apple Store Milton Keynes, Inggris

Setidaknya satu Apple Store di Inggris mengantisipasi kemungkinan adanya peningkatan sejumlah orang yang memasuki toko atau area perbelanjaan saat musim liburan tahun depan.

Antisipasi tersebut dilakukan dalam rangka kemungkinan adanya peluncuran iPhone 15.

Karyawan di Apple Milton Keynes telah diberitahu bahwa mereka tidak boleh mengambil cuti antara 15 September 2023 hingga 7 Oktober 2023, dan 2 Desember 2023 hingga awal Januari 2024.

Permintaan cuti selama periode tersebut tidak akan diizinkan oleh manajer Apple Store.

Peningkatan sejumlah orang yang memasuki toko atau area perbelanjaan mungkin akan terjadi saat peluncuran Apple terbaru, terutama model iPhone terbaru dan selama musim liburan.

Employees at Apple Milton Keynes have been told that they may not take any leave between September 15, 2023 and October 7, 2023, and December 2, 2023 and the start of January 2024. Requests for time off during this "embargo" period will not be authorized by store managers. While increased footfall in retail stores is always expected in the fall around the launch of new Apple devices, especially new iPhone models, and during the holiday period, the latest instruction appears to be an distinct change of protocol in the region.

Sebelum peluncuran perangkat terbaru dan masa liburan, biasanya apple mengkomunikasikan langsung kepada karyawannya dalam waktu singkat melalui aplikasi komunikasi internal Apple tentang pelarangan permintaan cuti.

Terakhir, pelarangan permintaan cuti telah dikomunikasikan secara lebih rahasia melalui memo yang dikeluarkan kepada internal Apple.

Manajer Apple Store mengklaim bahwa instruksi tersebut didapatkan dari atasan yang lebih tinggi dari Apple Store, namun para karyawan tidak yakin dengan pasti dari siapa instruksi tersebut berasal.

Baca Juga: (Rumor) Apple Sepakat dengan Supplier Baru untuk Pasok Komponen Lensa Periskop iPhone 15

Meski begitu, antisipasi telah dilakukan oleh para karyawan Apple Store demi memastikan kesiapan jika benar adanya peningkatan orang yang memasuki toko atau area perbelanjaan dalam jumlah yang tinggi.

Tidak jelas seberapa luas intruksi tersebut perlu diantisipasi, tetapi yang jelas tanggal-tanggal tersebut telah disebutkan dan dipilih secara diskriminatif atas kemungkinan peluncuran perangkat Apple terbaru pada paruh kedua tahun depan dan peningkatan peningkatan orang yang memasuki toko atau area perbelanjaan pada musim liburan.

Sangat tidak mungkin ada tanggal pasti terkait dengan peluncuran iPhone 15, mengingat perangkat tersebut mungkin saja masih perlu menjalani tes validasi produksi sebelum jadwal produksi massal dapat dikonfirmasi.

Namun perlu dicatat, sebelumnya ritel Apple telah menandai tanggal-tanggal tersebut dengan kemungkinan adanya peluncuran perangkat terbaru pada akhir tahun 2023.

Source : MacRumors

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular