Follow Us

Jony Ive Jadi Produser Film Apple TV+ 'The Boy, the Mole, the Fox and the Horse'

Bagus Hernawan - Selasa, 11 Oktober 2022 | 13:48
The Boy, the Mole, the Fox and the Horse
Apple

The Boy, the Mole, the Fox and the Horse

Apple resmi umumkan akan membuat film animasi pendek dari buku yang berjudul “The Boy, the Mole, the Fox and the Horse” karya Charlie Mackesy.

Film animasi ini akan hadir secara eksklusif di layanan Apple TV+ dan tayang perdana hari Natal tahun 2022.

Dalam catatan di Apple Newsroom, dijelaskan bahwa film ini akan menampilkan ilustrasi khas Mackesy yang dibuat dalam penuh warna, animasi yang dibuat dengan gambar tangan yang indah dan dibintangi beragam artis ngetop pemenang penghargaan dunia.

Diantaranya adalah Tom Hollander sebagai The Mole, Idris Elba sebagai The Fox, Gabriel Byrne sebagai The Horse, Jude Coward Nicoll sebagai The Boy.

Apple bekerja sama dengan BBC untuk menyiarkan film ini secara perdana di Inggris pada hari Natal tahun 2022. Setelah itu film The Boy, the Mole, the Fox and the Horse akan tersedia di Apple TV+.

Satu hal menarik dan wajib kamu tahu dari film ini adalah hadirnya nama Jony Ive di balik layar.

Ya, mantan petinggi desain di Apple ini menjadi bagian dari film The Boy, the Mole, the Fox and the Horse sebagai produser.

Selain Jony Ive, film The Boy, the Mole, the Fox and the Horse juga diproduseri oleh Woody Harrelson yang selama ini dikenal sebagai lewat karya film “Three Billboards Outside Ebbing“ dan ”Missouri”.

The film is executive produced by Jony Ive and Academy Award nominee Woody Harrelson (“Three Billboards Outside Ebbing, Missouri”). Original score by composer Isobel Waller-Bridge, performed by the BBC Concert Orchestra and conducted by Geoff Alexander.

Baca Juga: Apple Akan Tampilkan Will Smith Di Film Emancipation Pada 2 Desember

Bagi kamu yang belum tahu, The Boy, the Mole, the Fox and the Horse adalah buku karya Charlie Mackesy yang paling laris di dunia.

Buku ini bercerita tentang perjalanan 4 pemerannya yaitu seorang anak laki-laki, seekor tikus tanah, seekor rubah dan seekor kuda. Mereka berpetualang untuk mencari rumah si anak laki-laki beragam kisah yang menceritakan kebaikan, persahabatan, keberanian, dan harapan.

Charlie Mackesy sebagai penulis buku tersebut mengatakan bahwa “Perjalanan pembuatan film ‘The Boy, the Mole, the Fox and the Horse’ dengan tim animasi saya yang sangat berbakat adalah perjalanan yang ajaib”.

Dia juga menjelaskan bahwa sangat mengharukan bisa mempersiapkan untuk rilis film animasi dari buku yang dia buat pada hari Natal tahun ini.

Editor : Bagus Hernawan

Latest