Follow Us

iOS 16.2 Beta Kenalkan Widget Tidur, Dapat Ditampilkan di Lock Screen

Maulani Mulianingsih - Kamis, 27 Oktober 2022 | 15:21
iOS 16.2 Sleep Widget
MacRumors

iOS 16.2 Sleep Widget

Apple mengenalkan Widget tidur tebaru pada iOS beta 16.2 yang memungkinkan penggunanya dapat menambahkan Widget tidur tersebut di Lock Screen-nya.

Widget tidur adalah salah satu widget terbaru yang ditambahkan pada iOS 16.2 yang akan menggambarkan data tidur dari Apple Watch atau perangkat pelacak tidur lainnya.

Widget tidur ini akan memberikan informasi seperti waktu yang dihabiskan untuk tidur, dan kualitas tidur.

The Sleep widget is the only new widget addition in iOS 16.2, and it draws from data stored in the Health app and collected by the Apple Watch or other sleep tracking devices. It provides information such as time spent in bed and sleep quality.

Widget tidur ini akan menunjukan waktu yang dihabiskan untuk tidur dengan dua tampilan.

Tampilan pertama kan menunjukan data waktu tidur dalam tujuh malam terakhir dan tampilan kedua menunjukkan kualitas tidur pada malam sebelumnya.

Pada model iPhone 14 Pro dan Pro Max, mode tampilan Widget tidur yang selalu aktif akan menciut saat layar diredupkan.

Kamu dapat mengetuk widget tidur pada Lock Screen untuk membuka widget tidur tersebut di aplikasi kesehatan yang ada perangkat kamu.

Fitur Widget tidur ini juga terintegrasi langsung ke dalam aplikasi kesehatan.

Kamu dapat memasukan informasi mengenai obat-obatan yang kamu minum, mempelajari tentang interaksi potensial antara obat-obatan, hingga memperingatkan jika mungkin ada interaksi antara obat-obatan an hal-hal seperti alkohol dan ganja.

Source : 9to5mac.com, MacRumors

Editor : Bagus Hernawan

Baca Lainnya

Latest