Follow Us

(Rumor) Rilis MacBook Pro 14-inci dan 16-inci Ditunda Tahun Depan

Maulani Mulianingsih - Senin, 31 Oktober 2022 | 13:37
MacBook Pro 14-inci dan 16-inci
MacRumors

MacBook Pro 14-inci dan 16-inci

Kontras dengan rumor bahwa Apple akan mengenalkan MacBook Pro 14-inci dan 16-inci bersamaan dengan peluncuran chip M2 Pro dan M2 Max pada november, rumor barunya mengatakan Apple akan merilis sebuah laptop baru tahun depan.

Dilansir dari MacRumors, sumber supply chain model MacBook Pro 14-inci dan 16-inci tidak akan diluncurkan hingga perkiraan bulan maret tahun depan.

Aktivitas supply chain MacBook Pro terbaru sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan akan diluncurkan pada tahun depan, bukan bulan November.

According to a post from the account "yeux1122" on the Korean blog Naver, citing a supply chain source, the updated 14-inch and 16-inch MacBook Pro models will not launch until early next year, around the March timeframe. According to the account, which has a mixed track record, supply chain activities related to the updated MacBook Pros are operating per a schedule suggesting a launch next year, not November.

Baca Juga: Apple Mulai Jual MacBook Pro M2 Refurbished, Segini Harganya!

Secara historis, Apple memang biasa meluncurkan Mac baru pada bulan November, seperti MacBook Pro 16 inci pada tahun 2019 dan tiga Mac pertama dengan chip M1 pada tahun 2020.

Historis tersebut memang menguatkan keyakinan bahwa MacBook baru akan diluncurkan pada bulan November.

Mark Gurman reporter Bloomberg sebelumnya mengatakan hal tersebut, bahwa MacBook Pro 14 Inci dan 16-inci akan rilis pada bulan november, sesuai dengan apa yang biasa dilakukan Apple.

CEO Apple, Tim Cook saat membagikan informasi keuangan Apple beberapa waktu lalu mengatakan produk terbaru Apple akan diluncurkan menjelang liburan.

Artinya, Apple tidak akan meluncurkan produk apapun pada tahun ini hingga musim liburan tiba.

Source : MacRumors

Editor : MakeMac

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular