Follow Us

AirPods Pro 2 Resmi Dijual di Indonesia, Harga 4 Jutaan!

Bagus Hernawan - Senin, 21 November 2022 | 10:37
AirPods Pro 2
Apple

AirPods Pro 2

Produk AirPods Pro 2 yang dikenalkan bersama iPhone 14 series, Apple Watch Series 8, Apple Watch SE 2 dan Apple Watch Ultra, akhirnya sekarang resmi dijual di Indonesia!

Dari pantauan tim MakeMac, AirPods Pro 2 resmi Indonesia sekarang sudah dijual di Digimap dan juga BliBli.com. Harga di Digimap adalah 4,3 juta Rupiah. Sedangkan di Blibli sedang memberikan promo menjadi 3,9 juta Rupiah saja.

AirPods Pro 2 membawa sejumlah fitur baru dari generasi sebelumnya yang rilis tahun 2019.

Meskipun banyak fitur baru, AirPods Pro 2 tetap menggunakan desain yang sangat mirip dengan generasi pertama.

Beberapa fitur baru dan andalan dari AirPods Pro 2 adalah chip Apple H2 untuk membuat peningkatan pada Active Noise Cancellation dan Transparency mode.

Berkat chip baru yang digunakan juga, AirPods Pro 2 punya peningkatan di bagian ouput audio dengan bass yang semakin kuat dan suara tetap jernih.

Selain itu AirPods Pro 2 juga mengusung Adaptive Transparency mode yang dapat meredam suara bising dengan tipe tertentu seperti sirene kendaraan yang lewat, alat konstruksi dan lain sebagainya.

Baca Juga: AirPods Pro 2 Desain Engrave Tampil di Mode Pairing, Unik Banget!

Fitur baru lainnya yang juga jadi andalan AirPods Pro 2 adalah Touch Control di setiap sisi AirPods Pro 2. Dengan fitur ini, kamu bisa mengendalikan volume musik dengan cara sentuh lalu geser ke atas atau bawah di salah satu sisi AirPods Pro 2.

Bagaimana dengan baterainya? Apple mengklaim AirPods Pro 2 punya baterai yang lebih hemat. Yaitu hingga 1,5 jam lebih banyak dibandingkan AirPods Pro generasi pertama.

Dalam kondisi batera penuh, kamu bisa mendengarkan musik dan menggunakan Active Noise Cancellation hingga 6 jam.

Editor : MakeMac

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular